Wednesday, April 18, 2012

Balada cinta absurd si tokek betina

Asli pagi ini dimulai dengan pagi yang absurd, baru juga dateng ke kampus udah ada aja pasien galau yang mau cerita masalah percintaan,,, LAGI-LAGI CINTAAA , KENAPA CINTA BIKIN RIBET SIIHHHHH!!!! zzzzz.. -____-".. (dia gak tau gue juga rada bermasalah sama urusan satu ini), tapi dengan pedenya gue coba kasih solusi ke dia.

sebut aja namanya tokek, kenapa gue panggil tokek soalnya klo di perhatiin mukanya kaya tokek dengan mata yang relatif besar untuk ukuran cewek tapi badannya kecil kerontang dan perut buncit kaya orang busung laper...
Jadi ceritanya begini, dia sedang dilema karena sedang di deketin banyak cowok.. ASLIIII SOMBONG BANGET NIH TOKEK -______-" !!!!! ..
nah dia bingung mau pilih yang mana, asli dengan sombongnya dia sok banget hari ini.. rasanya mau gue masukin ke trash bag aja mukanya trus di buang jauh-jauh dari Jakarta..
Fokus..Fokus!!!

ciri-ciri yang lagi deketin doi kaya begini nih :
 A : Tampang relatif ganteng, tegas , pantat miring karena dompetnya penuh antara duit atau bon utang hahaha
 B : Dompet tebel karena doi udah kerja, muka ganteng tapi bandannya gendut persis kaya om-om di tempat
      karaoke
 C : Tampang lumayan, dompet pas-pasan , yah gitu dah pokonya..

nah, doi bingung nih pilih yang mana.. lagi-lagi dengan sombongnya doi bingung mau pilih yang mana sok banget kecakepan.. nah gue tanya aja dia orientasinya mau pacaran kaya gimana.. "Gue sih masih mau main-main jadi gue harus pilih yang mana nih?", kata dia begitu. "Yaudah lo pilih aja yang B , lumayan tajir jadi hidup lo bisa di tanggung, sukur-sukur doi di kasih duit buat operasi muka biar kece kaya emma watson.. ahahahooohooo

Setelah gue kasih advice kaya gitu doi cuma angguk-angguk kepala doang sok paham gitu, mudah-mudahan aja tuh tokek gak salah jurusan milih pacar.. masih untung ada yang mau sama dia, semoga doi dapet yang terbaik dengan segala macem masukan-masukan pencerahan dari gue..


New Job

Akhir-akhir ini gue merasa aneh, bukan karena gue pake sempak di luar kaya superman atau gue ganteng banget sampe di kejar-kejar cewek hehe tapi semenjak gue sering ngetweet motivasi buat para galauers di Timeline Twitter, yaiyalah namanya juga ngetweet berarti lagi main twitter bukan facebook apalagi friendster juga bukan MiRC atau Live connector.. (asli jadul banget)

Jadi gini pren, setelah gue sering ngetweet motivasi buat galauers jadi banyak yang curhat masalah percintaan sama gue. Akhirnya dengan kesotoyan gue, gue mencoba memberi masukan ide-ide dan motivasi buat mereka yang terkena virus cinta. Sedikit lucu aja , mereka gak tau kalo percintaan gue juga kacrutt. hhahaha

Banyak yang cerita dari yang bingung milih gebetan karena kebanyakan calon, di putusin pacar sampe minta tips buat modusin gebetan, asli sebenernya yang bego gue atau mereka sih.. udah tau gue aja belom punya cewek tapi dimintain pendapat dan ide-ide absurd percintaan..

Tapi ada berkahnya sih, gue jadi belajar psikologi orang-orang yang salah kiblat percintaan dengan curhat ke gue hahahah.. semoga semua advice gue buat para galauers berguna dan bermanfaat.. aminn..




Monday, April 9, 2012

Asal Usul dan Siapa Saya

Gue adalah seorang anak manusia , bukan anak setan ataupun anak dewa dan jangan lo bilang kalo gue anak monyet -_____-". Berjenis kelamin laki-laki yang macho dan jantan (narsis dikit boleh yahh.. hahaha) , gue dilahirkan bukan di muntahkan oleh ibu gue dan bukan kaya cerita son go kong yang lahir dari batu, busettt males amat lahir dari batu gak kebayang gimana susahnya batu ngeden kaya ibu-ibu lagi ngelahirin hahhaa dan bukan kaya malin kundang juga yang di kutuk jadi batu..

Cita-cita gue waktu masih kecil sama kaya anak kecil lainnya yaitu mau jadi dokter tapi apa daya waktu SMA gue gak di izinin masuk IPA, sampe gue tanya ke guru gue kenapa gue gak boleh masuk IPA

Gue : "Bu, saya mau masuk jurusan IPA nih.. nilai mencukupi tapi kok saya gak di terima ya?", dengan polosnya gue nanya.

Guru : "Wah bukannya gak mau masukin kamu jadi anak IPA, tapi Tuhan gak adil sama temen kamu kalo kamu ibu masukin ke jurusan IPA"

BUSEEEEETTTT, tega banget pake bawa-bawa tuhan. Anjrittt kelewatan banget tuh guru dan akhirnya cita-cita gue jadi dokter pun kandas begitu aja -_____-"

Dan sekarang setelah bertapa dan berguru kemana-mana akhirnya gue punya cita-cita jadi penulis, apaan aja gue tulis mulai dari pengalaman pribadi sampe pengalaman temen-temen gue yang cerita sama gtue (sorry pren bukannya gue bocor tapi gue simpen biar jadi pengalaman hidup :) ). Gue juga bercita-cita kerja di dunia entertaint atau sekedar jadi tim kreatif di balik layar. Layar disini bukan layar tancep atau layar kapal laut yaaa -___-"..

Saya juga orangnya humoris bahkan saking humorisnya setiap lawakan gue cenderung garing dan menjijikan.. aselii gak berbakat banget sepertinya gue zzzzzz....

tapi keseluruhan gue orangnya bersahabat kok, bahkan saking bersahabatnya gue sering lupa nama orang yang baru gue kenal, penyakit banget deh itu..

nah kurang lebih seperti itulah saya, gak bisa di ceritain semua klo gue ceritain yang ada aib gue ketauan semua hahahaa,,

salam kenal kawan
Saya Alym , sampai jumpa di tulisan saya berikutnya.. :)


Balada cinta seekor anak manusia

Hari senin ini di awali dengan bertemu seekor anak manusia yang lagi galauuu..
MASIIIIHHH AJA GALAUUU BEROOHH!!!! (padahal gue juga lagi galau,,, dikit sihhh :p)

Tanpa gue harus kasih tau kenapa sebabnya pasti lo udah tau kan??? masa gak tau sih jaman sekarang orang galau gara2 apaan, apalagi kalo bukan masalah CINTAAAA, C.I.N.T.A..... #NP D'bagindas - C.I.N.T.A

Jadi ceritanya begini, (bacanya kaya lagi nonton presenter acara misteri yaa). Sebut aja temen gue yang korban galau itu namanya itu Mawar, 21 tahun laki-laki .. emmm gak enak ya kalo namanya Mawar kaya korban pelecehan seksual di koran-koran, oke kalo gitu gue ganti aja namanya John (biar rada buke dikit, padahal mukanya mah jawa abis). Jadi doi tuh suka sama cewek, ceweknya manis sih kaya pemeran film Kiamat Udah Deket. Jadi ini target doi cewek pake jilbab dan muslimah banget jadi sebenernya bertolak belakang banget sama temen gue kelakuannya..

Nah, doi udah berusaha mati-matian buat dapetin itu cewek dengan berbagai macem modus andalan doi di keluarin tapi tetep aja itu cewek gak bergeming sedikitpun. Yaaa tampang temen gue sih tampangnya emang udah segitu gak bisa di tambah-tambahin lagi, dengan gaya rambut yang katanya mau mirip Onad killing me inside dan gigi maju kaya dono warkop, kalian pasti bisa bayangin kan?? coba bayangin.. #siapinkantongkresekitembiargakmuntah

Udah macem-macem modus dia lakuin dari mulai sms sampe ngajak balik bareng tapi tetep aja si John , aduh gak enak banget yaa pake nama John soalnya gak pantes banget sama mukanya .. Fokuss.. Fokuss!! tetep aja itu cewek gak ngerespon bahkan cenderung mengalihkan pembicaraan kalo temen gue mulai melancarkan modus-modusnya... dan sekarang doi galau abis, mukanya bener-bener gak enak di liat persis kaya TKW mau pulang ke Indonesia karena sering di perkosa majikannya, kucel gimana gitu.. pokonya gak asik deh..

Singkat cerita ,
Biar Cepet aja ceritanya..

Doi sih masih mengharapkan cinta itu cewek berjilbab tapi apa daya cinta bertepuk sebelah tangan, jadi sampe sekarang doi masih lancarkan modus tapi sepertinya doi udah mulai goyah,,

yahh kita doain aja biar dia dapet cinta cewek itu..
yukk sama-sama berdoa..

BISMILLAH, Sama-sama udah ikhlas kan,,, keluarga udah ikhlas semua, utangnya dia di ikhlaskan yah.. yuk berdoa.. AMINN!! :)


Tips Deketin Cewek

Buat para cowok jika kalian sedang mendekati seseorang sebaiknya kalian memperhatikan yang namanya 4B dari gue, sekedar sharing pengalaman aja nih, ini dia 4B dari gue :

1. Berusaha

Jika kalian sudah punya target siapa yang mau kalian incer atau gebet maka kalian harus berusaha, berusaha semaksimal mungkin buat dapetin hati dia, lancarkan permodusan kalian dari mulai sekedar BBM, SMS atau ajak dia makan siang. Jika gak ada respon  juga cobalah cara lain seperti jika ketemu di kampus atau sekolah coba deketin dia walau hanya sekedar sapa atau senyum-senyum manis tapi jangan lebay juga senyumnya yang ada doi malah ilfil pren. Kalo udah berhasil BBMan atau SMSan sama doi cobalah intensitasnya jangan keseringan yang ada doi malah risih dan nganggap kalian pengganggu. Sedikit komunikasi tapi tepat sasaran ke hatinya pasti doi bakal ngerespon, inget pren cewek itu suka di puji jadi cobalah puji dia sedikit tapi jangan keseringan juga.

2. Berdoa

Kalo udah berusaha dan dapet rerpon dari dia sekarang saatnya berdoa ke Tuhan supaya dilancarkan urusan permodusan kalian, doa yang tulus pasti Tuhan bakal membantu kalian. Kalopun belum dapet respon dari doi coba berdoa biar doi mau kalian deketin, masa iya gak bisa dapetin itu gebetan juga buat sekedar hangout doang. Tuhan bersama hambanya yang lagi galau kok. :p

3. Bercermin

Nah, jika sudah berdoa atau berusaha tapi itu cewek masih belum bisa kalian deketin coba bercermin pren, siapa tau muka lo gak asik, cek kebersihan muka apa ada jerawat atau mungkin gigi kalian ada jigongnya makanya doi geli sama lo atau mungkin di hidung lo ada upil, itu bahaya banget . Penampilan itu penting pren walaupun cowok tapi tetep aja harus jaga kebersihan biar enak diliat, cek bau badan juga apa badan lo bau busuk kaya sampah di TPU Bantar Gebang atau nggak. kebanyakan cewek suka cowok bersih dan wangi tapi rapih gak harus pake kemeja atau baju vneck atau metroseksual yang ada lo malah di cap kaya cowok homo.

4. Beruang

Beruang disini bukan binatang beruang jangan salah artiin maksudnya beruang itu lo punya uang atau modal, masa iya mau ngajak jalan cewek tapi lo gak punya duit, cowok macem apa lo kalo minta di bayarin cewek mulu. Harga diri sebagai cowok pren itu penting ya paling nggak lo bisa bayar makan buat diri sendiri.

Itu sekedar tips dari gue yang harus kalian perhatiin kalo mau ngegebet cewek, tapi kalo semua cara diatas udah kalian coba cuma belum berhasil berarti lo harus gue kasih tambahan B 1 lagi nih, yaitu :

5. Bergalau

Kalo lo udah berusaha,berdoa,bercermin dan beruang tapi itu cewek masih belum mau juga lo gebet atau sekedar lo ajak hangout berarti emang udah nasib lo jadi jejaka jomblo kesepian pren, yaudah lo bergalau aja , bebas caranya mau lo minum racun serangga atau mau pasang muka melas seharian itu tergantung lo deh enaknya gimana..hehehe


Sekian Tips dari gue, selamat mencoba :)

Monday, April 2, 2012

Fenomena percintaan galau ABG

Galau, kata itu sekarang menjadi sebuah fenomena di kehidupan remaja Indonesia.. Entah siapa yang menciptakan kata-kata itu, syndrome yang bikin remaja seperti kehilangan semangat hidup ketika di putusin sama pacarnya atau gak kesampaian mau dapetin cewek. kalo lagi pada galau pasti ada beberapa tanda atau kebiasaan yang sering di lakukan, kita sebut aja dia dengan sebutan korban galau. biasanya si korban pasti mukanya keliatan gak semangat atau berasa hidup segan mati juga gak mau, rada gak jelas atau terkesan abstrak mukanya hahaha.. ada lagi yang punya BB A.kA Blackberry pasti selalu ganti personal message setiap sedetik sekali entah itu bertujuan biar semua orang tau dia lagi galau atau biar orang yang dia galauin baca.. lebih absurd lagi kalo galau pasti display name bbmnya jadi titik, apa coba maksudnya ganti titik apa mungkin dia gak mau ketauan sama orang namanya atau apalah itu.. banyak kelakuan aneh yang mereka lakukan. cinta terkadang bikin orang jadi rada absurd, pas baru jadian di minggu atau bulan pertama pasti mereka pada senang banget kaya orang abis dapet duit jutaan dari gusuran tanah tapi kalo abis diputusin langsung kelakuannya berubah kaya mayat hidup dengan tatapan kosong dan muka pucet, klo di ajak ngomong gak ada ekspresi dan cenderung gak nyambung , ahh ada-ada aja kelakuan remaja jaman sekarang, rada absurd.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...