Tuesday, June 5, 2012

Kisah Cinta Saka

-->
“Whaaatt!!!! , jam 6 pagi ????!!! ,” teriak Saka kaget pas bangun tidur dan liat jam dinding kamarnya. “Buseett pada kemana ini orang rumah, gue kaga di bangunin ???!!!” Saka langsung lompat dari kasurnya yang bau karena bekas mulutnya yang kalo tidur sering ngiler. Saka adalah bocah gendeng yang sekarang sedang duduk di kelas 2 SMA, kebiasaan semalem abis nonton Liga Champion sampe larut malem alhasil bangun kesiangan. Dengan gerak refleks kaya tukang angkot kesiangan mau ngejar setoran dia langsung pergi mandi dan berangkat ke sekolah.

Suatu Malam Di Sebuah Waralaba

-->
     Malam ini Erik dan temen-temennya nongkrong seperti biasanya, sekedar kumpul-kumpul aja pas lagi weekend. Gak lama lagi asik nongkrong hujan turun deras banget disana lalu langsung aja mereka buru-buru nyari tempat buat berteduh yang strategis, gak terlalu jauh dan bisa terusin nongkrongnya sekalian juga cari tempat yang bisa buat cuci mata juga.

     Setelah menembus hujan yang deras akhirnya mereka sampai juga di tempat nongkrong anak gaul di Jakarta namanya 711 atau biasa di sebut “SEVEL”, lalu Erik dan teman-temannya langsung masuk ke dalam dan membeli makanan sekedar standar dompet mahasiswa.
   Nah, singkat cerita sampailah mereka di lantai dua 711 tersebut, gak lama duduk disana ada segerombolan remaja tanggung berpakaian nyentrik pokonya gaya top masa kini, gokil abis dah. celana cuma sampai paha lalu baju seadanya bahkan terkesan seperti kekurangan bahan kain lalu di tambah sebotol bir dan rokok Marlboro menthol. Anak-anak jaman sekarang biasanya menyebut mereka Dede-dede Sevel.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...