Thursday, September 20, 2012

Kisah Perjalanan Cinta Saka



Mendung dan sepertinya hujan akan turun di malam ini. Terdengar sayup-sayup lagu Agnes Monica yang berjudul Rapuh mengisi dinginnya Jakarta ini dan membuat cuaca mendung menjadi semakin bergemuruh di hati Saka. Teringat kejadian beberapa minggu lalu di saat dia mulai mencintai Sinta seorang gadis primadona sekolah yang baru di jadikan pacar dari 3 bulan yang lalu dan tanpa diduga akhirnya mereka bisa putus karena kesalahpahaman antar keduanya.

“Sin, gue sayang banget sama lo, tapi kenapa putusin gue?” Tanya Saka di dalam hatinya sambil memandang foto dirinya bersama Sinta beberapa bulan yang lalu, dan tanpa sengaja meneteslah air mata dari salah satu mata Saka yang terkenal anak supel dan rada bandel di sekolah ini. Sekali-sekali Saka memandang foto mereka berdua sambil mengenang cerita berdua dengannya waktu masih pacaran dulu.

Saka si bocah hyper active itu mendadak berubah jadi mellow dan gak jelas kelakuannya, matanya bengong ke langit-langit kamarnya dan mulutnya bergetar sambil memeluk foto tersebut yang rapih tersimpan di bingkai foto di kamarnya.

Thursday, September 13, 2012

#HuftzB9tz ..


#HuftzB9tz ..
Hastag kaya gitu akhir-akhir ini sering gue pake di akun twitter gue, soalnya akhir-akhir ini gue sering banget baca TimeLine masyarakat twitter yang hobi banget galau, sedih, berantem sama pacar atau sahabatnya bahkan ada juga yang pacaran di TimeLine yang bikin para masyarakat jomblo twitter rada iri. Jadi menurut gue tweet-tweet begitu bikin #Huftzb9TZ.
Dan sekarang juga mulai merambah para masyarakat alay yang masuk ke dunia twitter dengan font-font tulisannya yang berakar-akar kaya font logo band metal, sungguh gak ada kepedulian terhadap mata orang yang membacanya, Huftzzz. Gue juga bingung , kenapa Blackberry memfasilitasi tulisan-tulisan aneh itu di satu aplikasi bbm yang bernama “Auto Text”. Mungkin niat awalnya baik yaitu untuk membuat para pengguna Blackberry Messanger atau biasa di singkat BBM untuk lebih mudah mengetik tetapi hey! Ini Indonesia bung dimana tulisan seperti itu malah membuat virus alay menjadi berkembang pesat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...