Tuesday, October 23, 2012

Memory Di Balik Hujan

A wan gelap dan butiran air hujan yang jatuh dari langit mewarnai kisah malam ini, udara dingin menusuk tulang pun semakin menambah sepinya malam. Terlihat di sekeliling daun-daun dan ranting yang basah terkena air hujan dan aspal yang tergenang air membuat jalanan menjadi licin, tak jarang pula terlihat beberapa orang berlalu lalang menggunakan payung dan jas hujan di malam ini. Inilah musim hujan yang telat datang di bumi Indonesia, musim yang membuat orang-orang menjadi males keluar rumah dan banyak yang memilih berdiam di rumah karena hujan suka turun mendadak tanpa memberitahu terlebih dahulu.

Begitupun dengan Saka, dia pun males keluar rumah ketika langit sudah terlihat mendung atau ketika matahari mulai condong ke barat karena itulah saat dimana hujan akan turun. Menikmati hujan di rumah menjadi kebiasaan dia akhir-akhir ini karena di setiap rintik hujan yang turun membuat dia mengingat masa lalu bersama Sinta, mantan kekasihnya yang membuat dia belum bisa move on sampai sekarang. Entah apa yang spesial dari Sinta sehingga membuat Saka susah untuk lupain dia.

Thursday, October 18, 2012

Kisah Di Nada Minor



Punya pacar terkadang lebih enak dari pada gak punya pacar, walaupun gak punya pacar itu juga ada enaknya tapi terkadang manusia tetap butuh pendamping hidup yang berasal dari lawan jenis bukan berasal dari jenis yang sama. Rasanya enak aja ada yang perhatiin setiap hari dan ada yang sayang setiap hari, juga pas kita lagi butuh temen curhat sampe temen berantem dia selalu ada.

Pas punya pacar pasti ada yang selalu kasih perhatian, sampe hal terkecilpun pasti di perhatiin dengan rasa sayangnya. Berbeda dengan keadaan waktu jomblo yang boro – boro dapet perhatian dari pacar , ibaratnya lo gak makan seminggu sampe sakit tipes juga gak bakal ada yang perhatiin, pokoknya serba bodo amat dan #Huffttzzbangedzz. Pas punya pacar pasti hari berasa indah banget mau itu cuaca lagi panasnya Naudzubillahiminzalik kaya lagi di tengah-tengah gurun pasir pake sweater tebel  juga tetap rasanya kaya lagi di Swiss, setiap hari rasanya dingin-dingin empuk.



Tuesday, October 16, 2012

Derita Jadi Mahasiswa



“Asik lulus sekolah, saatnya sekarang jadi mahasiswa.. yeaayyy!!!”

Mungkin kalo lo baru lulus SMA, lo pasti mau banget segera masuk kuliah dapet julukan mahasiswa atau mahasiswi. Yah, di lingkungan pergaulan jadi mahasiswa membuat derajat diri sedikit naik dan di lingkungan keluarga besar juga pasti kalo dapet julukan mahasiswa bisa bikin bangga. Rasanya pas gue masih SMA jadi mahasiswa ini enak banget, rambut bebas mau gondrong apa cepak gak ada yang ngomelin kaya di sekolah, belajar di kelas pake baju bebas gak harus pake seragam sekolah, di pandang jadi pria yang dewasa gak di bilang anak kecil lagi kaya pas masih SMA, dan yang pasti cewek – cewek di kampus itu cakep – cakep menurut cerita yang gue tonton di FTV.

Menurut survey yang gue lakukan, FTV itu penipu karena cerita yang gue tonton di FTV tentang suasana kuliah berbanding jauh banget sama fakta di lapangan. Emang masalah kongkow atau nongkrong – nongkrong menjadi kehidupan rutin, tapi yang paling eneg di kuliah adalah dapet tugas kuliah yang menumpuk dari dosen yang gak berkeprikemanusiaan. Bayangin aja kalo satu hari ada 5 mata kuliah dan dari semua mata kuliah dosen memberikan tugas dan harus selesai di waktu yang bersamaan itu bikin bĂȘte, itu baru satu hari sob kalo setiap hari keadaannya sama berarti tugas kuliah menumpuk dan gue harus selesain tugas itu semua supaya gak di omelin dosen dan dapet nilai jelek. Jadi, dimana letak kebahagiaan jadi mahasiswa itu?? Hufttt banget deh jadinya.

Monday, October 15, 2012

Romantis Tidak Selamanya Indah


Kalo lo lagi deket sama cewek, pasti tujuan lo mau nembak dia biar dia mau jadi pacar lo dan lo pasti berpikir keras dengan cara apa lo nembak dia. Kebanyakan cowok pasti mau nembak dengan cara romantis atau cara nembak yang aneh biar dia mau jadi pacar lo dan momen itu gak akan di lupain sama dia. Beruntunglah kalo durasi pacaran lo lama, kalo ternyata durasinya hanya hitungan minggu aja sih rasanya percuma juga.

Saturday, October 13, 2012

Kenikmatan Jadi Jomblo


Jomblo, apa sih yang pertama ada di benak lo dengan kata-kata jomblo? Pasti lo pada mikir jomblo itu status buat orang yang gak punya pacar dan itu suatu status yang sangat dan pasti di hindari sama remaja zaman sekarang. Apalagi kalo abis putus, pasti pada gak mau jomblo lama-lama dan segera mencari pengganti mantan secepatnya. Status jomblo juga sangat di tujukan buat orang yang belum move on dari masa lalunya dan jomblo ngenes ditujukan buat orang yang udah lama banget gak punya pacar entah itu dia emang pemilih atau emang nasibnya aja sial makanya gak punya pacar ahahaii.

Tips MOVE ON ala Alym






Putus dari mantan itu emang gak gampang, apalagi buat ngelupain kenangan yang udah kalian lewati bersama. Dari kenangan yang manis sampe kenangan yang pahit kaya jamu rasanya pasti udah di rasakan bersama terus karena putus maka kalian gak bisa lagi melewati waktu indah bersama pacar. Galau, itu pasti dan gak bisa di pungkiri orang abis putus pasti galau jangankan putus, di tinggal mati sama orang yang kita sayang aja bisa galau mampus.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...