Thursday, March 14, 2013

Pacaran Online



Gue sering perhatiin facebook sama twitter, kayanya banyak banget update-an status yang galau menye – menye atau seneng hiperbola gitu tapi semuanya intinya seragam yaitu masalah percintaan. Ada yang lagi PDKT disana ,ada yang lagi pacaran dan ada juga yang lagi galauin nasib percintaannya di media sosial.

Setelah gue baca – baca akhirnya gue menjuluki mereka dengan julukan si lebay comunnity, kenapa begitu? Karena mereka seakan mau menunjukan kepada semua orang kalo mereka punya pacar atau lagi galauin masalah asmaranya dan itu menurut gue lebay. Emang sih terkadang yang namanya jatuh cinta atau putus cinta itu membuat semua orang menjadi alay dan termasuk juga gue hahaha, tapi itu dulu kalo sekarang udah nggak lagi, malu coy soalnya.

Thursday, March 7, 2013

Long Distance Relationshit



Pasti lo semua udah akrab dengan istilah long distance relationship atau biasa di kenal dengan sebutan LDR, apalagi sejak ada twitter kata-kata itu menjadi begitu familiar. LDR atau pacaran jarak jauh mungkin tengah di hadapin sama beberapa orang termasuk lo yang baca tulisan gue ini, emang sih yang namanya LDR itu rada gak enak dan gak senyaman sama pacaran yang jarak deket apalagi lagi pacaran yang deketnya 5 langkah dari rumah.

Banyak banget pasti godaan buat para kaum berasmara yang menjalani hubungan seperti itu, yah salah satunya mungkin masalah kepercayaan. Kepercayaan gue maksud bukan masalah agama bro tapi lebih ke keyakinan hemmmm keyakinan juga maksudnya bukan keyakinan beragama tapi lebih ke keyakinan tentang hubungan lo sama pacar lo, dimana lo harus yakin dan percaya bahwa pacar lo gak ganjen atau nakal di sana tanpa sepengetahuan lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...