Saturday, June 1, 2013

Jodoh Di Tangan Tuhan

"Jangan takut kalo gak punya pacar, jodoh ada di tangan Tuhan kok"

Itulah kata-kata yang biasa temen,sahabat atau orang tua saat meyemangati kita supaya tetap tabah dan tegar dalam menghadapi masalah cinta yang kandas. Tapi jujur deh, pasti percuma juga mereka semangatin kaya gitu, karena tetep aja kita selalu kepikiran terus sama cinta yang kandas itu, mereka cuma bisa semangatin tapi mereka gak bisa ngerasain rasa yang sama seperti kita rasain.

Emang sih, gak salah juga perkataan seperti itu, karena jodoh memang Tuhan yang tentuin tapi tetep aja kita jangan diem nungguin jodoh dari Tuhan itu dateng, kita harus cari dimana jodoh kita itu berada, karena mungkin aja jodoh kita itu juga lagi nungguin kita sekarang.

Banyak yang bilang kalo jodoh itu gak kenal yang namanya tampang, pangkat, jabatan atau status sosial karena percaya deh kalo Tuhan itu maha adil jadi Tuhan bakal ngasih kita jodoh untuk menutupi kekurangan kita dan melengkapi kelebihan kita juga menemani kita disaat senang atau pun susah.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...