Tuesday, August 27, 2013

Pacaran Itu Nggak Seindah Cerita FTV





Apa sih yang pertama lo inget kalo denger kalimat jomblo?

Semoga bukan gue yang lo inget...

Jomblo, yang berasal dari kata “Jomlo”. Yap, asal usul kata “Jomblo” itu berasal dari kata “Jomlo” yang artinya “perempuan tua yang belum memiliki pasangan” dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, tapi entah kenapa arti dari kata “Jomlo” sekarang meluas, bukan hanya buat perempuan tua tetapi pria dan wanita yang nggak punya pasangan.

MIRIS..!!

Oke, klarifikasi..

Gue SINGLE bukan JOMBLO, karena gue memilih untuk belum mencari pasangan, bukan karena nasib jelek sehingga nggak dapet pasangan atau kalo pun gue di klasifikasikan menjadi jomblo, maka gue itu masuk ke dalam kelas JOMBLO ELEGAN, yaitu jomblo yang berkualitas bukan karena nggak laku tapi karena seleranya tinggi dalam mencari pasangan.

Di postingan kali ini gue bukan ngebahas tentang jomblo, tapi gue mau ngebahas tentang beberapa hal duka dan nggak enaknya pacaran.

Tuesday, August 20, 2013

Apakah Gue Ada Di Mars Atau Mereka Berteman Sama Orang Mars?



 

Entah kenapa, akhir-akhir ini gue merasa aneh di tongkrongan. Bukan, bukan karena gue mules mau boker terus salah nongkrong, harusnya nongkrong di toilet tapi malah nongkrongnya di jalan raya terus orang-orang ngeliat gue seperti makhluk aneh yang seakan-akan nggak tau kalo boker itu harus di toilet bukan di jalan raya. Maksud tongkrongan disini itu pergaulan..

Gue bergaul emang di dunia musik yang isinya anak band, lebih kebanyakan sih anak band indie yang sering berkumpul dalam suatu komunitas. Kebanyakan anak band itu lebih suka bikin lagu terus di rekam dan finally mereka ngeshare lagunya di dunia maya.

Berbeda sama gue, gue nggak jago bikin lagu lah maen gitar aja masih sering fals. Tapi gue suka nulis sehingga gue pasti setiap ada kesempatan selalu usahain nulis walaupun lebih sering nulis atau lebih tepatnya ngetik tulisan di twitter. Jadi kalo lo follow gue jangan merasa aneh kalo gue sering muncul di twitter.

Tuesday, August 6, 2013

Survive Saat Di Tinggal Mudik



 

Setelah berpuasa di bulan ramadhan selama 1 bulan penuh, akhirnya sebentar lagi kita menyambut hari raya Idul Fitri. Saat menjelang Idul Fitri semua orang lagi pada sibuk mau pulang ke kampung halaman alias mudik supaya bisa lebaran bareng keluarga besar di kampung. Fenomena mudik ini bukan hanya terjadi di Indonesia doang, tapi hampir di beberapa negara di dunia yang merayakan hari raya Idul Fitri.

Tapi istilah mudik nggak berlaku sama gue, karena keluarga besar udah pada hijrah ke ibu kota dan sekitarnya sehingga di kampung udah nggak ada sanak keluarga lagi. Istilah berkunjung ke rumah keluarga besar juga nggak berlaku buat gue karena bokap gue anak pertama di keluarga, jadinya semua keluarga ngumpul disini.

Alhasil beberapa tahun ini gue nggak pernah ngerasain mudik, tapi buat gue ada enaknya juga nggak mudik, soalnya nggak bakal kena yang namanya macet yang selalu bikin kesel itu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...