Friday, September 20, 2013

Blogger Naik Level


YOO.. WASSAP.. WASLAP PREN..

Lumayan lama juga gue nggak posting tulisan di blog, mungkin karena gue lagi kesambet setan males. Males ngerjain skripsi, males ngetweet, males nulis blog dan males nungguin gebetan putus sama pacarnya. Makanya baru kali ini gue mulai posting tulisan lagi sambil males-malesan nonton adegan Sora Aoi lagi perang di kasur.

Asal lo tau ya, Sora Aoi maennya jelek, gitu-gitu aja gayanya ternyata, makanya gue jadi males nontonnya.

Oke, di postingan ini gue bukannya mau bahas Sora Aoi, tapi gue mau bahas… apaan? Lo kaga tau Sora Aoi itu siapa? Buset, sebelum gue ngelanjutin ini cerita mendingan lo googling dulu deh sana.

Oke (lagi), jadi di postingan ini gue mau cerita kalo gue sekarang lagi ngegarap produksi buat syuting nih. Bukan, bukan syuting bokep tapi syuting shortmovie a.k.a film pendek, jadi gue barengan tim dari @KameraSimpanan yang biasa ngegarap produksi video klip sekarang mau merambah ke film pendek.

Sunday, September 1, 2013

Curhatlah Sebelum Curhat Itu Dilarang



Curhat, makan kue cucur bikin sehat..

Barusan sebelum nulis postingan ini gue sempet kepikiran, entah kenapa dari SMA sampe sekarang gue selalu di jadiin tempat curhat sama temen-temen gue, padahal muka gue nggak mirip sama Mamah Dedeh apalagi mirip Mamah Nori.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...