Saturday, June 28, 2014

PUNK?




“Beuh Joy, lo sekarang jadi penghuni lampu merah? Dekil kaya nggak keurus gitu, kerjaan lo ngamen sekarang?”
“Gue anak punk coy…”
“Emang anak punk harus gitu ya?”
“Aah, lo mah payah! Ini anti kemapanan namanya”
“Yailah anti kemapanan, ngerasain mapan aja belom pernah lo, eh udah sok anti kemapanan”
Percakapan sore yang nggak sengaja gue denger waktu nungguin temen gue di perempatan lampu merah PGC (Pusat Grosir Cililitan) kemarin. Urak – urakan, tukang mabuk, mohawk, dekil, kotor, bau, ngamen di lampu merah dan bla bla bla. Mungkin beberapa dari kalian mendeskripsikan punk seperti itu dan banyak orang yang – mengaku – anak punk malah melakukan itu.


Tuesday, June 24, 2014

Awal Dari Sebuah Perjuangan



Kancah musik Indonesia kembali di ramaikan oleh peluncuran album perdana dari band pop punk asal selatan Jakarta, Angry Kids. 7 tahun perjalanan Angry Kids akhirnya menelurkan album berjudul “Kita Dan Mereka”.

Friday, June 20, 2014

Kata Untukmu


Jangan menoleh ke arahku, karena aku tak sanggup melihatmu
Bukan ingin melupakan, tapi aku takut rasa sayang untukmu tumbuh kembali
Ini salah ku menjatuhkanmu ke lubang yang paling terdalam
Lubang terdalam di hatiku

Setangkai mawar yang memenuhi taman indah ini melukis separuh keadaanku
Bukan karena keindahannya
Tapi karena luka akibat tertusuk durinya
Tertusuk di lubang yang paling terdalam
Lubang terdalam di hatiku

Bagiku kamu lebih dari definisi keindahan yang tercipta
Bagiku kamu lebih indah dari lukisan senja di langit utara
Bagiku kamu adalah jawaban
Jawaban dari setiap doa yang aku panjatkan kepadaNya

Ini salah ku
Salahku menyisakan ruang untuk menyimpan separuh hembus nafasmu di hatiku
Ketika suatu saat sayup namamu datang kembali
Aku ingin bertanya
Maukah menjadi masa lalu ku sekali lagi?

Monday, June 16, 2014

Eh Dia Muncul Lagi..!!!


Assalamualaikum!!

Buset ini blog gue udah lama nggak di isi tulisan baru, mungkin gue adalah salah satu blogger yang (hampir) murtad. Lupa, nggak pernah ngurusin blog sendiri. (Jangan di contoh ya….)
Sebenernya gue nggak lupa-lupa banget sama blog sendiri, masih suka bikin tulisan cuma nggak pernah kelar atau sekalinya kelar, gue lupa buat posting. Yah intinya sih lupa, payah deh!!
Selama gue nggak posting blog sampe akhirnya blog ini gue posting, banyak kejadian seru yang mampir di kehidupan gue. Jadi gue mau cerita dulu ah satu-satu kejadian serunya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...