About



Nama saya Alym Aditya, nama yang simple dan sangat mudah untuk di ingat oleh kalian. Bukan hal yang mudah untuk orang tua saya memberikan nama ini karena ayah saya harus bergulat di ranjang dengan ibu saya lalu dia membuat ibu saya harus hamil selama 9 bulan. Setelah harus berjuang selama 9 bulan maka saya pun lahir ke dunia dan akhirnya mereka bisa memberikan nama tersebut setelah penantian yang panjang.

Jakarta, ya di kota metropolitan ini saya lahir pada tanggal 17 Januari 1990. Mungkin tanggal tersebut tidak terlalu penting buat kamu tapi buat aku itu tanggal yang penting. Oke, aku tidak mau berdebat sama kamu mengenai tanggal tersebut jadi kita lupakan saja atau mungkin mau kamu ingat? itu terserah kamu.

Menulis, saya sangat suka menulis dan membaca. Sewaktu kecil saya suka membaca novel hingga komik anak - anak maka dari situlah saya mempunyai imajinasi akan kumpulan kata dan gambar di dalam otak, iya hanya kumpulan kata dan gambar yang ada di otak saya karena saya belum kenal sama kamu, makanya saya belum memikirkan kamu di dalam otak saya.

Di dalam menulis saya membutuhkan inspirasi, dari mulai hal kecil di sekitar saya hingga senyum manis dari bibir mungil kamu pun dapat memberikan inspirasi untuk saya. Lebih banyak inspirasi di dalam tulisan saya adalah diri saya sendiri, bisa di bilang keseharian saya tidak seindah orang - orang, malah lebih terlihat absurd, bodoh, miris dan pasti ada senangnya juga.

Oke, sekian dulu tentang saya. Mungkin hanya sedikit ulasan tentang saya disini jadi kamu jangan berharap lebih, atau mungkin bisa juga kita bercerita lebih mengenai saya dan kamu sambil bertemu di suatu tempat supaya kita bisa lebih akrab.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...