Pages

Thursday, March 14, 2013

Pacaran Online



Gue sering perhatiin facebook sama twitter, kayanya banyak banget update-an status yang galau menye – menye atau seneng hiperbola gitu tapi semuanya intinya seragam yaitu masalah percintaan. Ada yang lagi PDKT disana ,ada yang lagi pacaran dan ada juga yang lagi galauin nasib percintaannya di media sosial.

Setelah gue baca – baca akhirnya gue menjuluki mereka dengan julukan si lebay comunnity, kenapa begitu? Karena mereka seakan mau menunjukan kepada semua orang kalo mereka punya pacar atau lagi galauin masalah asmaranya dan itu menurut gue lebay. Emang sih terkadang yang namanya jatuh cinta atau putus cinta itu membuat semua orang menjadi alay dan termasuk juga gue hahaha, tapi itu dulu kalo sekarang udah nggak lagi, malu coy soalnya.


Lagian juga kalo lo mesra – mesraan sama pacar lo di media sosial, gue kesian sama para kaum jomblo fakir asmara, pasti matanya sepet liat kemesraan lo sama pacar lo dan hati – hati kalo mereka udah kesel pasti bakal nyumpahin lo putus sama pacar lo dan kalo udah kaya gitu kan jadi ngebetein. Apalagi kalo muka lo pas – pasan terus dapet pacar cakep, jadi pas lo putus dan di umbar – umbar di dunia maya mereka pasti langsung pesta pora buat ngeledekin lo.

Nah, orang yang  suka pacaran atau dapet pacar dan menjalani proses pacarannya di media sosial itu gue sebut pacaran online. Pacaran online disini maksudnya bukan pacaran sambil sebelahan online di warnet, kalo sebelahan sama pacar lo online di warnet entar yang ada bukannya online yang bener malah buka situs bokep dan jadilah produksi sebuah film indie terbaru yang judulnya “Gairah_muda-mudi_di_warnet.3gp” lagi.

Jadi pacaran online itu yah pacarannya di dunia maya atau proses menuju mereka pacaran via dunia maya. Jadi seperti ini contoh siklus pacaran online:

Kenalan di facebook atau twitter à PDKT lewat wall, chatting atau mention-mentionan à Jadian  lewat message atau DM à Mesra-mesraan dan berantem di wall, chatting atau mention-mentionan à Pas Putus maen kata-kataan atau nyindir mantan di status update di facebook atau twitter.

Presentase orang yang nyari pacar dan dapet pacar lewat media sosial emang gak banyak tapi jelas adanya, bahkan yang serem kaya berita di TV ada orang kenalan dan dapet istri lewat facebook eh pas nikah gak taunya si istri itu bukan cewek tulen yang punya tetek asli malah cewek jadi-jadian yang teteknya palsu dan bagian bawahnya masih berupa titit. Gimana gak serem coba aja lo bayangin pas malem pertama lagi buka kancut istri lo gak taunya isi kancutnya itu titit, masa titit ketemu titit yah mentok dong. Titit kan juga punya perasaan, dia juga butuh musuh buat di jebolin.

EIITTTT KENAPA JADI BAHAS TITIT, IIIHH GELI BENER DAH… FOKUS..FOKUS!!!

Jadi yah gitu, walaupun jarang yang melakukan pacaran online tapi faktanya ada aja yang menjadi pelaku pacaran jenis tersebut. Biasanya pelaku pacaran online itu adalah tipe orang pemalu yang  gak berani kenalan dan nembak pacarnya di dunia nyata, jadi dia memanfaatkan dunia maya buat menutupi kekurangannya.

Gak ada yang salah sih soalnya itu hak pribadi dalam menentukan dan mencari pasangannya tapi yang jelas terkadang foto profil yang ada di facebook atau twitter itu banyak yang hoax. Di foto hidungnya mancung eh gak taunya malah pesek kedalem dan itu cuma efek photosop, kan ngebetein juga yah. tapi banyak juga yang ternyata di foto sama aslinya yah sama – sama cakep. Jadi tergantung amal ibadah sih kalo kaya gitu mah.

Cuma menurut gue sih boleh kok dapet pacar atau nyari pacar lewat dunia maya tapi pelis jangan mesra-mesraan atau lebay – lebayan masalah asmara lo di dunia maya juga soalnya bikin sepet mata gue yang gak sengaja bacanya, kan udah ada sms, bbm, line, telpon dan lain – lain yang lebih privacy  jadi jangan sampe pacaran lo itu jadi konsumsi umum.

Kalo pacaran lo udah jadi konsumsi umum kan jadi gak enak, kaya gini misalnya:

“Sayang masa aku engas nih” | “Ahh semalem aja aku baru buka beha kamu udah ngecrit, payah kamu” | “ yaah ayaang…. -___-“ “

Kalo lo ngemention pacar lo di twitter atau facebook kaya gitu kan ntar yang ada semua orang tau kalo lo itu impoten dan aib lo jadi konsumsi umum.

Nah, jadi buat lo semua yang punya pacar kalo bisa jangan di umbar – umbar di dunia maya keromantisannya yah biar tetap terjaga dan privacy, kalo udah jadi konsumsi umum kan jadi gak enak. Pacaran lah yang sewajarnya dan tetap jaga kerahasiaan keromantisan dan kegalauan kalian berdua maka itu bakal lebih indah ketimbang di umbar – umbar.

12 comments:

  1. Wakakakakaka...parah gila ceritanya. Bagus, bagussss...lanjutkannnn

    ReplyDelete
  2. kadang buat kita (yg jomblo) lbh risih ya liat gituan? kalo cewek sih gue msh bisa tolerir. tp klo cowok kok menye2 langsung gue unfol sm hapus pertemanan wkwk :p

    ReplyDelete
  3. iya sih tapi gimana mau unfol itu juga temen sendiri
    tapi kalo udah bahas sunah rasul gitu asli cacat banget wkwk

    ReplyDelete
  4. Gue salah satu orang yang anti pacaran online gitu, gimana mau pacaran.. punya aja kagak.
    Bener banget tuh, kalo kita mengumbar-ngumbar hubungan kita di media sosial maka banyak deh yang nganggep kalo elo itu pamer pacar...bla bla bla. jadi musuh.

    Kalo pacaran ya di rumah dong, di taman atau di kost gitu. jangan di media sosial. kasihan gue yang jomblo nih, gue sumpahin putus juga lo.. ha ha
    nice post.

    ReplyDelete
  5. Males banget dah kalo ada orang yang pacaran di twitter ataupun fb.
    Bukannya iri sih, tapi mereka itu loh kaya gak punya etika aja. Bagaikan tempat umum eeh malah buat mesra-mesraan.

    ReplyDelete
  6. Heeh tuh, sekarang kalo kata gue mah banyak yang kaya gitu terutama dipesbuk. Gak punya belas kasihan mereka :D

    ReplyDelete
  7. isinya vulgar yee haha

    tapi emang kadang malesin kalo liat yg begituan. pdhal kyk begitu bisa di SMS -__- atau di message aja

    ReplyDelete
  8. nah itu alasan gue jarang buka fb, paling buka cuman group kelas, UKM, community sama KK nih yang selalu dibuka tiap hari wkwkwk..

    ReplyDelete
  9. Wehhhh,, bener bangetz tuh bro.
    (Y)

    ReplyDelete
  10. ah ternyata bukan gue seorang yg benci sama komplotan pengumbar itu aihihihi :>

    ReplyDelete
  11. keren gan ;)
    jgn lupa kunjungan baliknya di http://asammanissastra.blogspot.com yaa :)

    ReplyDelete
  12. Makasih yang udah pada mampir dan sedikit pada curcol ahehehe :p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...