Friday, September 20, 2013

Blogger Naik Level


YOO.. WASSAP.. WASLAP PREN..

Lumayan lama juga gue nggak posting tulisan di blog, mungkin karena gue lagi kesambet setan males. Males ngerjain skripsi, males ngetweet, males nulis blog dan males nungguin gebetan putus sama pacarnya. Makanya baru kali ini gue mulai posting tulisan lagi sambil males-malesan nonton adegan Sora Aoi lagi perang di kasur.

Asal lo tau ya, Sora Aoi maennya jelek, gitu-gitu aja gayanya ternyata, makanya gue jadi males nontonnya.

Oke, di postingan ini gue bukannya mau bahas Sora Aoi, tapi gue mau bahas… apaan? Lo kaga tau Sora Aoi itu siapa? Buset, sebelum gue ngelanjutin ini cerita mendingan lo googling dulu deh sana.

Oke (lagi), jadi di postingan ini gue mau cerita kalo gue sekarang lagi ngegarap produksi buat syuting nih. Bukan, bukan syuting bokep tapi syuting shortmovie a.k.a film pendek, jadi gue barengan tim dari @KameraSimpanan yang biasa ngegarap produksi video klip sekarang mau merambah ke film pendek.


Seminggu yang lalu temen gue yang namanya Anggi dapet info kalo lagi ada kompetisi film pendek gitu, tapi gue nggak mau kasih tau disini tentang infonya, ntar lo yang baca pada ikutan bikin lagi hahaha…

Anggi terus nge-line gue (@_Allyymm) sama temen gue si @AnanSKYONEYE sama @Fiqidewanta dari @KameraSimpanan yang kebetulan mau ngegarap film pendek juga, setelah dia presentasi akhirnya dengan berat hati gue pendingin project gue sama Anan, Fiqi dan beralih ke project itu. 

Karena gue doyan nulis dan gue mau naik level maka gue menambah tingkat kesusahan menulis gue dari blogger jadi scriptwriter supaya bisa lawan raja terakhir, akhirnya dengan penuh semangat gue kebagian jadi scriptwriter. Padahal gue maunya jadi talent tapi apa daya muka gue rada sepet kalo di liat di frame kamera.

Biasanya di blog atau di twitter gue lebih suka nulis cerita yang rada komedi walaupun kebanyakan garing malah bisa di bilang nggak lucu tapi di shortmovie ini gue nulis script film thriller, pembunuhan sadis sesadis afgan bikin cewek-cewek nangis sampe cepirit kalo denger dia nyanyi.

Pada saat nulis, gue menemukan modus pembunuhan terbaru yang membuat korban mati sadis dengan perlahan tanpa meninggalkan bekas, seperti ini beberapa modus pembunuhannya:

MODUS 1:

Korban di ajak ke tempat yang sepi lalu di bikin nyaman, saat dia merasa nyaman dan santai lalu ambil lah sarung tangan dan mulai ngegrepe-grepe sampe dia horny tingkat tinggi dan libidonya naek, terus di saat libidonya naek maka mulailah kocokin dia sampe dia mati lemas dan meninggal dengan senyum kepuasan.

MODUS 2:

Hampir sama seperti modus 1 cuma bedanya sebelum menggrepe, kalian harus makan 1 siung bawang merah sama bawang putih mentah, lalu grepe-lah dia sampe dia mendapatkan horny tingkat tinggi, setelah dia horny maka mulailah cipok bibirnya dan jangan di lepas, terus cipok sampe dia kehabisan napas dan meninggal dengan wajah panik.

Seperti itulah modus pembunuhan terbaru versi gue.  


Nah buat ngedukung penghayatan gue nulis cerita thriller, gue terlebih dulu nonton film "Pintu Terlarang" , "Modus Anomali", "Sora Aoi" sampe "Doraemon The Movie" dan beginilah bocoran script gue.



Mau tau gimana jadinya ntar? Tenang nanti kalo udah jadi bakal gue update disini, semoga hasilnya memuaskan dan karya gue sama tim @KameraSimpanan bisa di nikmatin sama lo semua.

14 comments:

  1. Hahaha, bener juga sih kalo dipikir. Sora Aoi gitu-gitu, ngebosenin. Tapi, kenapa jadi ngomongin Sora sih? Kampret XD

    Tapi short movienya judul apaan emang? kayak ftv gitu dit? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga mat, ini ceritanya sadis, berdarah-darah. judulnya masih rahasia, pokoknya bikin yang nonton mimpi buruk.

      Delete
  2. Kakaknya scritpwriter? Wah sugoi! Sugoi! *niru gaya miyabi* *geplak*

    Dateng2 ksini disambut Sora Aoi, sbg cewek langsung ga nyaman X) btw great idea kak!

    Saya jg pengen jd scriptwriter sama filmaker, tp g dpt crew sama org2 seide sama jln pikiran aneh saya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakaknya siapa? kakak lo apa kakak gue? , cari aja temen yang mau bikin film, pasti ada kok.. SEMANGAT! :)

      Delete
  3. mengikuti saran lo akhirnya gw gugling Sora Aoi dan yang muncul gamabar cewek oriental dengan belahan dada seta g-string extra tipis :D

    good luck filmnya

    ReplyDelete
  4. Gue gak tau Sora aoi siapa? dan lgsg gugling dan pas tau gue secara gak lgsg zinah mata. Haha XD

    Btw, gue juga suka produksi film. Cuma ambil bagian masih Astrada, Scriptwriter termasuk susah lho.. belum lg kalo udah buat storyboardnya ~

    Sukses.

    ReplyDelete
  5. ettdah, itu kenapa smpe sora aoi di bawa2, hahhaha

    ReplyDelete
  6. Sora aoi cantik sih, tapi bosen ah!! #OkeStop!!!

    Kasih infonya dong, gue mau buat juga film pendek pake kamera Mito! kali aja menang. :3

    ReplyDelete
  7. Kalau ceritanya kayak yg lo ceritain gue pasti nonton tuh, filmnya pasti keren banget. Judulnya "Dikocokkin sampe mati" atau "Kocokkan maut".

    ReplyDelete
  8. nice post
    jangan lupa liat blog gua yah
    http://ryanjonathansblog.blogspot.com.

    ReplyDelete
  9. kak alym yg kece badai , aku followers Twitter kk, Dan suka ketawa kalo kaka udah mentionan sm tmn2, ceritain dong tentang mereka sm kaka hehe

    ReplyDelete
  10. ceritain tentang tmn2 kakak kaya ka bagus Alvin bowo ebot dll ya ka :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...