Friday, June 20, 2014

Kata Untukmu


Jangan menoleh ke arahku, karena aku tak sanggup melihatmu
Bukan ingin melupakan, tapi aku takut rasa sayang untukmu tumbuh kembali
Ini salah ku menjatuhkanmu ke lubang yang paling terdalam
Lubang terdalam di hatiku

Setangkai mawar yang memenuhi taman indah ini melukis separuh keadaanku
Bukan karena keindahannya
Tapi karena luka akibat tertusuk durinya
Tertusuk di lubang yang paling terdalam
Lubang terdalam di hatiku

Bagiku kamu lebih dari definisi keindahan yang tercipta
Bagiku kamu lebih indah dari lukisan senja di langit utara
Bagiku kamu adalah jawaban
Jawaban dari setiap doa yang aku panjatkan kepadaNya

Ini salah ku
Salahku menyisakan ruang untuk menyimpan separuh hembus nafasmu di hatiku
Ketika suatu saat sayup namamu datang kembali
Aku ingin bertanya
Maukah menjadi masa lalu ku sekali lagi?

4 comments:

  1. ini kayaknya puisinya dari hati terdalam bang , kenak bener sama gue :'(

    Salam Absurd :v
    adamhasnan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak dari hati terdalam sih, cuma dari hati yang pernah terluka aja.

      Delete
  2. Puisi lu bagus sih, dan gua sangat menghargai itu, tapi gua bingung mau komentar apa karena ini sama sekali bukan di bidang gua *nangiskejer*.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...