Monday, January 7, 2013

Bakat Terpendam



Manusia lahir selalu di berikan bakat – bakat terpendam oleh Tuhan, gak ada manusia lahir tanpa di berikan sebuah anugerah yang bernama bakat, tapi biasanya manusia itu sendiri pada awalnya gak tau bakat dia apa sampai akhirnya dia menemukannya seiring berjalannya waktu. Dan gue pun merasa gue punya bakat terpendam tapi masih abstrak keliatannya.

Ciri – ciri orang yang punya keliatan punya bakat bisa di liat pas dia keluar dari rahim ibunya. Kalo pas lahir dia nangis dan suaranya merdu berarti dia berbakat jadi penyanyi pas udah dewasa, kalo pas lahir dia nangisnya rada ngegrowl berarti dia jadi anak band metal pas udah gede, kalo dia pas baru lahir nangis dan bisa bikin tergoda suster yang bantuin ibunya ngelahirin bisa di katakan dia itu calon playboy pas udah gede, nah kalo dia lahir tapi semua orang cuekin dia berarti dia berbakat jadi jomblo pas udah gede.


Bakat juga gak bisa di paksa, banyak orang yang sebenernya berbakat di suatu bidang tetapi bokapnya atau nyokapnya memaksa dia supaya mengikuti kemauan orang tuanya sehingga bakatnya jadi gak maksimal. Banyak kok contohnya di sekitar kita atau mungkin lo yang pada baca blog ini yang ngalamin sendiri. Kalo gue sih males banget ikutin kalo bukan dari hati. Jadi bakat itu gak bisa di paksa dan bakat itu udah dateng dari lo masih di rencanain sama bokap nyokap lo pas malam pertama mereka baru mau di mulai yang di awali dengan foreplay lalu di akhiri dengan mengucap syukur.

Tapi kalo bisa lo pada punya bakat yang positive yah biar bisa di banggain, jangan punya bakat nyolong barang orang eh lo perdalemin ilmunya ya pasti lo bakal jadi copet atau yang kerenan dikit jadi koruptor. Kalo bisa mah bakat yang berguna buat orang lain dan jangan yang ngerugiin orang lain. Apalagi kalo lo punya bakat ngehamilin anak orang wah itu lebih gak bener lagi, mending segera bertobat deh kalo gitu bakat lo mah.

Ada lagi nih biasanya bakat absurd yang lagi ngetop akhir – akhir ini yaitu bakat jomblo. Jadi orang yang punya bakat kaya gini tuh ciri – cirinya:

                1.       Selalu di putusin bukan mutusin pacar.
                2.       Perbandingan durasi pacaran sama gak punya pacar lebih lama gak punya pacarnya.
                3.       Terlalu polos sehingga di begoin terus sama lawan jenis
                4.       Terlalu banyak memilih , dll

Jadi gue saranin kalo lo punya bakat kaya gini mending lo ikutan reality show “Indonesia Mencari Bakat” atau sukur – sukur ikutan “Jomblo Idol”.

Yang pasti setiap manusia mempunyai bakat terpendam, jadi teruslah gali potensi yang ada di dalam diri lo pada dan temukan bakat – bakat terpendam di dalam diri lo agar lo sah jadi manusia seutuhnya, Amin.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...