Tuesday, January 1, 2013

Flashback 2012


Yap, akhirnya 2012 pergi juga. banyak juga kenangan di 2012 yah mulai dari ketemu temen baru, ketemu gebetan baru (walau gak ada yang jadi) , ketemu pengalaman baru dan semua itu seakan mimpi karena banyak juga orang yang biasa gue liat di tv atau di youtube sekarang mereka malah jadi temen gue, untuk orang yang baru keluar goa seperti gue itu kayanya hal yang mustahil rasanya bisa begitu. Seperti ini kisah flashback gue di tahun 2012:

     Pengalaman 2012 di mulai pada Januari, kenapa Januari? Karena Januari adalah awal bulan di awal tahun, gak mungkin kan gue mulai cerita di awal tahun tapi di bulan Maret kalau pun mungkin berarti itu kalian yang absurd atau emang otak gue yang udah melenceng dari jalur. Huftttt!!. Gak banyak yang penting sih di bulan Januari, yang pasti di bulan ini gue perdana tahun baruan jomblo, jadi seneng kan lo tahun baruan niup terompet sama pacar atau peluk – pelukan sambil liat kembang api. Nah gue, tahun baruan meluk guling, niup – niupin guling (emmm, niupin guling gimana yah?????). pokonya Januari itu sucks banget!!. Ada satu sih yang gak sucks yaitu di bulan Januari gue ulang tahun dan banyak yang kasih surprise.. tapi tetep aja SUCKS!! Teeeettt….



       Di bulan Februari gue akhirnya dapet gebetan nih anak kampus tetangga, orangnya cakep, manis dan pertama ketemu sih biasa aja gue gak ngeliat ada yang menarik tetapi setelah gue bbman sama dia kok jadi ada rasa gitu deh. Cuma satu yang bikin gue minder sob, strata ekonomi kita berbeda soalnya dia biasa kena dingin AC gue biasa kena dingin kipas bambu dan ini hal pertama gue jadi minder dan akhirnya seperti yang kalian tau, gue GAGAL.


        Di bulan Maret, gue masih menikmati kesendirian gue dengan cara menghabiskan banyak waktu buat nyusun laporan PKL. Damn! Ketika temen-temen gue udah pada skripsi gue malah baru nyusun laporan PKL. Oke skip masalah kuliah. Gue emang seseorang yang terkena syndrome twitterrickhabit atau orang yang kecanduan ngetweet maka jangan heran kalo gue hobi ngetweet. Nah di bulan maret ini gue rada kaget karena tiba – tiba si Virgoun vokalisnya Last child komentarin video klip band gue dan dia suka sama lagunya, rada kaget juga seorang musisi terkenal ngomentarin band kecil tanpa gue minta (Thanks gon! J). Semenjak itu gue sama Virgoun temenan sampe sekarang.


        Lanjut bulan April, disini perdana gue ngerasain siding di kampus karena di bulan ini kalo gak salah inget gue udah siding PKL. Gue kira siding PKL itu kaya lagi siding apa gitu gak taunya di tempat siding Cuma di ajak ngobrol sambil ngopi sama dosen penguji (apaaa banget deh huftt) dan akhirnya gue bisa lulus dengan nilai A. Jangan tanya kenapa gue bisa dapet nilai A karena gue juga gak paham kenapa.


Bulan Mei, emm bulan Mei flat gak ada kenangan.. udeh skip aja yaaa hahha.


        Bulan Juni, di bulan Juni gue deket lagi nih sama cewek yang tadi gue certain di bulan Februari, ternyata dia putus sama cowoknya sehingga dengan mudah gue deketin. Kebetulan juga di bulan ini bokap gue dapet musibah, dia di tabrak sama anak-anak motor yang suka balap liar malem – malem sampe akhirnya kakinya patah dan sampe sekarang belum sembuh juga. Nah, balik ke soal cewek tadi nih ternyata dia ngasih respon lagi sama gue tapi seperti biasa penyakit minder dateng lagi (Huftt..!!) tetapi gue tetap menjalani hubungan sama dia tapi gak jadian.


Bulan Juli, gue masih berhubungan sama dia  tetapi gue rencananya mau test dia dengan gak bbm dia selama 2 minggu tapi apa ternyata dia beneran ga bbm gue dan ternyata eh ternyata dia udah di rebut orang lain. Sampe akhirnya gue tanya sama dia.

Gue                       : “Owh ternyata udah jadian yah, selamat yah.”
Cewek                  : “Lo kemana aja? Kenapa ilang tiba – tiba? Padahal gue nungguin lo tapi lo kaya
orang yang gak pasti jadi gue milih sama cowok yang pasti-pasti aja sayang sama gue.”
Gue                       : (Dieem seribu bahasa…………………)

Dan di bulan Juli gue dapet pelajaran “Jika kalian sayang dan yakin sama cewek maka jangan ditunggu atau di test tapi langsung aja di tembak”.


           Bulan Agustus, kondisi bokap masih belum menunjukan sehat. Kakinya masih harus di topang sama tongkat dan gue sedih liatnya karena emang kalo orang udah diatas 50 tahun rada susah buat nyatuin tulang yang patah. Karena hal tersebut akhirnya gue milih nomer 3 kan pacaran dan lebih mementingkan bahagiain bokap dan nyokap mumpung masih ada umur. Kebetulan bulan ini bulan puasa dan bodohnya di bulan puasa kali ini gue banyak banget bolongnya karena hasutan setan yang berkedok jadi temen ahahaha. Tapi di bulan ini band gue lagi recording buat mini album dan ternyata bikin mini album itu butuh perjuangan bro, mulai dari financial sampai mental yah walaupun gue sebagai manager band gak ikut recording tapi gue tetap ngerasain perjuangan metal dan finansialnya hemmmm.


            Bulan September, gue masih kekeuh gak mau nyari cewek dulu dan fokus sama kerjaan gue di bulan ini yaitu sebagai perintis tv kampus itu pun di suruh sama kepala jurusan gue buat bantuin tv kampus dan di bulan ini mahasiswa angkatan baru  mulai berdatangan, banyak adik-adik yang lucu disana bahkan hampir bikin gue labil buat nyari cewek lagi Cuma kebayang wajah orag tua dan gue lebih milih fokus sama skripsi. Yap, skripsi yang bikin galau melebihi galau putus di awal tahun.
Bulan Oktober, akhirnya gue nyerah juga dengan idealis gue gak nyari cewek. Pada bulan ini gue deket lagi sama gebetan gue di semester 1 dulu. Berawal dari curat dia putus sama cowoknya dan berakhir dengan kita menjadi dekat,, tapi kembali lagi mengingat kedua orang tua akhirnya gue jadi gak ada semangat buat jadiin dia dan akhirnya dia balikan sama cowoknya.

Gue                       : “Wihh, balikan lagi yah. pantes bbm udah gak di bales”.
Cewek                  : “Iya, abis kamu ilang tiba-tiba dan mantan aku ngajak balikan yaudah karena
luluh hati aku jadi aku balikan deh”.
Gue                       : “Ooooowhhhhh……………………”.

Akhirnya gue gagal punya cewek lagi.


           Bulan November, predikat gue sebagai manager band perlahan mulai dikenal dan predikat gue sebagai penulis blog juga lumayan dikenal, yaah paling nggak sama temen-temen di kampus tapi dari pada gak sama sekali. Di bulan ini gue kesemsem sama sosok vokalis wanita dia manis dan cantik tapi yang jadi pertanyaan dia mau gak sama gue?. Ahhh bodo amat yang penting usaha, tapi yang jadi masalah karena sampe sekarang belum menunjukan titik cerah.


           Bulan Desember, akhir tahun nih. Di awal Desember mantan gue mulai sok cari perhatian ke gue dan gue rada males nanggepinnya karena feeling gue, gue bakal di PHP-in sama dia jadi gue juga bakal PHP-in balik aja deh. Nah di akhir tahun ini gue kecantol juga sama cewek, tapi sekali lagi pertanyaan apakah dia kecantol juga sama gue?.

Seperti itulah pengalaman absurd gue selama 2012 yang rada gak penting di certain. Nah, seperti apa kisah gue di 2013? Apakah gue bakal dapet pacar? Apakah gue bakal lulus kuliah? Yang pasti gue cuma berharap bokap gue bisa sembuh di tahun ini dan dia bisa berjalan dengan gagah kembali.

Sekian dan terimakasih.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...