Friday, January 18, 2013

Hari Yang Absurd

Bangun tidur kesiangan..
Buka dompet duit tinggal cebanan..
Jalan keluar rumah keujanan..
Beginilah nasib bujangan..

Hari yang kaco..
enaknya makan blao..
kedinginan nungguin ujan reda kaya orang dongo..
perut laper bikin loyo..
kacauuuuu..

Hari yang absurd, tugas kuliah harus dikumpulin jam 9 pagi gue baru bangun jam 2 siang gara - gara begadang nonton youtube film Wiro Sableng sampe subuh. Sampe kampus tugas di tolak alhasil nilai kuliah pasti jadi gak bener, emang dosen tega - tega bener sama mahasiswa.

Menjelang sore perut laper, pas buka dompet duit tinggal ceban selembar dan gue bingung harus di apain duit supaya bisa bertahan sampe balik ke rumah lagi padahal hari itu harus nyelesain kerjaan di luar, terpaksa harus kasbon deh sama warung makan depan kampus. Akibat bangun siang semuanya jadi kacau balau.

Sore hari harus nemenin band latian di Depok, sebagai manager band yang baik gue harus laksanakan tugas itu. Pada sore itu hujan mulai turun soalnya bulan ini emang musim hujan. Baru sampe Lenteng Agung mulai lagi kesialan, gue jatoh dari motor gara - gara motor depan gue jatoh jadi gue kaget terus ngerem mendadak pas banget jalanan licin alhasil gue ikutan jatoh juga, untung gak cidera sama sekali cuma lecet dikit.

Menjelang malem hujan masih aja turun, deres banget turunnya kaya air mata orang baru putus cinta yang gak abis - abis airnya. Kalo udah kaya gini pasti Jakarta bakal banjir lagi dan emang kenyataannya Jakarta udah di serang banjir dari mana - mana, kayanya besok - besok orang Jakarta harus bikin rumah terapung buat jaga - jaga kalo banjir gak kelelep rumahnya.

Malem hari kudu meeting buat acara ulang tahun clothingan temen di sevel biar kaya anak gaul, sampe TKP gue kira gue telat soalnya emang gue telat dari waktu yang di janjiin tapi ternyata di sana belum ada yang dateng... 
ZONK!!
Jadinya gue kudu nungguin yang lain dateng sampe dongo. Setelah 3 jam nunggu baru pada dateng dengan muka gak bersalah pake nyengir - nyengir huftt..

Akhirnya jadilah meeting ber 5 orang doang. Gue baru inget kalo tepat jam 12 malem lewat gue ulang tahun tapi gue gak bilang ke mereka kalo gue ulang tahun soalnya pasti kena di suruh traktir dan di kerjain padahal duit cuma ada ceban di kantong.

Menjelang jam 12 malem tau - tau anak - anak goa pada dateng banyak bener, kena lah gue di siram - siram sampe di bully dan akhirnya gue jadi OB Sevel gara - gara lantai lengket abis siram - siram gue dan gue kena di kerjain anak - anak buat bersihin itu lantai.






seumur - umur baru sekali itu gue mandi di Sevel, bener - bener absurd.


Udah pagi saatnya pulang, sampe Fatmawati ujan gede dan kayanya bakal awet jadi gue putusin gue hajar aja jalan ujan - ujanan basah kuyup. Baru hampir sampe rumah gue keingetan kalo charger hape ketinggalan jadi gue harus balik lagi ke sevel ujan - ujanan dan tetep basah kuyup. Sampe Sevel ternyata chargeran gue gak ada dan pasti udah ilang. badan basah kuyup, muka pucet, perut laper dan hasilnya ZONK!!

Akhirnya gue nobatkan kalo hari itu bener - bener hari yang absurd, gak ada manisnya, gak ada indahnya, yang ada sial seharian dan semuanya itu pait bener. Pokoknya hari itu adalah hari yang KACAUUU!!

11 comments:

  1. Replies
    1. yang roti bakar udah ane makan, jadi ga sempet di tulis sama alym

      Delete
  2. wah kam ulang tahun ya.. Selamat yaaa!!!
    Minta duit dong. ha ha :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau uang monopoli apa uang majapahit? :p

      Delete
  3. Wuih, lengkap banget tuh. Mantap pisan lah :D

    ReplyDelete
  4. wkwkwkwk di sirem di sevel apa gak malu :P

    absurd =))

    ReplyDelete
  5. kasihan sahabat gue satu ini , sampai segitunya .. hahahhaha

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...