Pages

Tuesday, June 24, 2014

Awal Dari Sebuah Perjuangan



Kancah musik Indonesia kembali di ramaikan oleh peluncuran album perdana dari band pop punk asal selatan Jakarta, Angry Kids. 7 tahun perjalanan Angry Kids akhirnya menelurkan album berjudul “Kita Dan Mereka”.


Terdapat 8 song track di dalam album ini, yaitu:
1. Intro
2. Kembalilah
3. Berdiri Melangkah
4. Hilang
5. Kita Dan Mereka
6. Pesta
7. Seseorang Di Hadapanmu
8. Arah Tujuan

Band yang beranggotakan Alvin Ahmad (vokal), Bagus Hartanto (lead gitar/ back vocal), Uwais Al Qoroni (rhytm), Ade Zulfan Sofyan (bass), Ramdhoni Kurniawan (synthesizer/Back vocal), dan Roy Ardiles (drum) sudah sering malang melintang di pergerakan komunitas indie di Jabodetabek dan luar Jakarta.
Sebelumnya mereka sudah pernah mengeluarkan single, yaitu “Putih Abu-abu”, “Berdiri Melangkah”, dan “Pesta”.

Dalam album "Kita Dan Mereka" yang di rilis oleh Crooz Records ini dipersembahkan untuk semua pihak yang telah membantu dan mendukung perjalanan karir Angy Kids dari awal sampai saat ini. "Kita Dan Mereka artinya Angry Kids gak bakal ada apa-apanya tanpa kalian yang support kami, kalian segalanya buat kami." tulis Angry Kids dalam pers rilisnya.

Preview album "Kita Dan Mereka"


4 comments:

  1. Baru pertama kali denger nama band ini. Mungkin, karna sudah terlalu banyak band-band gak jelas di Indonesia. Jadi, malas buat cari tau band baru. Tapi, mungkin ini bisa jadi referensi lagu baru di hp gue. hehehe :D

    ReplyDelete
  2. Masih baru ya, bandnya? Aku gapernah tahu soalnya. Terimakasih atas recommendnya. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah lama, bediri sejak tahun 2007. Cukup terkenal di kalangan makhluk astral dan makhluk planet namec.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...