Pages

Monday, June 16, 2014

Eh Dia Muncul Lagi..!!!


Assalamualaikum!!

Buset ini blog gue udah lama nggak di isi tulisan baru, mungkin gue adalah salah satu blogger yang (hampir) murtad. Lupa, nggak pernah ngurusin blog sendiri. (Jangan di contoh ya….)
Sebenernya gue nggak lupa-lupa banget sama blog sendiri, masih suka bikin tulisan cuma nggak pernah kelar atau sekalinya kelar, gue lupa buat posting. Yah intinya sih lupa, payah deh!!
Selama gue nggak posting blog sampe akhirnya blog ini gue posting, banyak kejadian seru yang mampir di kehidupan gue. Jadi gue mau cerita dulu ah satu-satu kejadian serunya.


     1.       Album @angrykids akhirnya rilis

Angrykids ini band gue, genrenya pop punk. Disini gue nggak jadi personil, mungkin gue udah nggak ada passion buat jadi anak band lagi. Gue memilih buat jadi manager di band ini. Angrykids sama seperti band lainnya, selama perjalanannya nggak selalu mulus. Mulai dari gonta-ganti personil sampe kesel-keselan karena ego pribadi yang pada akhirnya gue harus menengahi perkara ini.

FYI, Angrykids nggak ada hubungannya atau terinfluence sama game Angry Birds bahkan Angrykids lebih dulu ada sebelum Angry Birds. 7 tahun perjalan Angrykids, di mulai tahun 2007 sampe sekarang tahun 2014 akhirnya band ini di support sama brand indie yang cukup punya nama di Indonesia dan Asia yaitu @Crooz Clothing dan akhirnya merilis album yang berjudul “Kita dan Mereka”.

Di album ini menceritakan perjalanan hidup Angrykids, mulai dari kehilangan personil, perjuangan untuk bisa jadi band besar (walaupun sekarang masih bergerak di komunitas indie) hingga dedikasikan buat para Starkids (fans Angrykids) yang selalu ada untuk meramaikan gigs-gigs dan pensi-pensi JABODETABEK hingga luar JABODETABEK saat Angrykids perform.

Ini sekilas penampakan Angrykids:


       
      2.       Instagram Addict!

Gue punya instagram sebenernya udah lama, cuma baru beberapa bulan ini tiba-tiba gue jadi instagram addict. Semenjak gue lagi main ke kampus dan nongkrong sama anak jurnalistik yang notabene doyan foto-foto, terus di ajak gabung sama komunitas #InstameetBekasi. Mulai dari situ gue jadi doyan hunting foto buat instagram, kalo mau intip instagram gue bisa cek di @Alymdity

     3.       Iseng bikin video

Gue udah lama suka bikin video tapi emang buat kerjaan di @kamerasimpanan. Sejak gue resign dari sana gue iseng bikin video lagi. Tapi kali ini bisa di bilang video asal-asalan Cuma buat seru-seruan doang. Kaya begini nih penampakannya:










Itulah beberapa kejadian gue selama nggak posting tulisan di blog, padahal gue masih sering posting kicauan di twitter sama path (anjrit anak cyberspace banget!!) juga. Nggak penting juga sih buat di baca, dan emang tulisan di blog gue kan emang bukan tulisan yang penting. Tulisan gue nggak bisa bikin lo kaya apalagi jadi ganteng/cantik.

Sekian dulu postingan kali ini, sampai ketemu di postingan selanjutnya!

3 comments:

  1. sampai ketemu di postingan selanjutnya...~~\o/

    ReplyDelete
  2. Ih saikdah, anak ig men. Huahaha.

    Jgn murtad lagi, kak!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...