Thursday, May 3, 2012

PHP Tidak Senikmat PHD

      Satu, dua , tiga dan entah berapa tissue lagi yang di buang kayla untuk menghapus air mata di wajahnya. Semenjak kejadian beberapa hari lalu dia jadi sering murung, melamun, nangis dan gak nafsu makan, sampai orang-orang di rumah dan teman dekatnya pun di buat pusing oleh kelakuannya. Sudah beberapa hari dia mengurung diri di kamar, dari kamarnya yang rapi dan wangi ala kamar cewek sekarang sudah berantakan, kasur dan seprei sudah acak-acakan , kaca beling bingkai foto pun berserakan dan kamarnya pun tidak ubahnya seperti kapal pecah akibat kena ombak di laut.
 
    Semua terjadi akibat perkenalannya dengan seorang mahasiswa tampan sewaktu memesan pizza ke rumahnya. Pizza adalah makanan kesukaan Kayla,, sudah dari SMA dia suka delivery pizza ke rumahnya. Nah, si pengantar pizza tersebut namanya Andi, dia mahasiswa dan juga merangkap sebagai pegawai pizza hut tersebut, dia biasa bekerja sebagai pengantar pesanan pizza ke rumah-rumah atau biasa di sebut PHD (Pizza Hut Delivery). Hubungan yang awalnya dari kenalanpun berlanjut dan akhirnya Kayla pun dekat sama Andi. Intensitas bertemu merekapun jadi sering dan Kayla pun jadi menaruh hati sama Andi, selain Andi tampan dia pun humoris dan pekerja keras itulah mengapa Kayla suka padanya.

     Di awal-awal pertemuannya si Andi terlihat baik sekali, dia memperlakukan Kayla seperti seorang putri sehingga rasa sayang Kayla kepada Andi pun makin lama makin tambah sayangnya. Tetapi harapan indah yang di impikan Kayla ternyata cuma harapan semu karena makin lama gelagat si Andi berubah, seperti dia mulai pergi menjauh dari Kayla. Usut punya usut ternyata Andi sudah memiliki kekasih dan dia tidak bilang ke Kayla tentang hubungannya tersebut yang ternyata sudah di ambang pertunangan.
 
    Semenjak itulah Kayla merasa dia cuma menjadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) si Andi. Semenjak itu pula dia jadi sering murung dan tidak bersemangat hidup, lelaki yang di idam-idamkan tersebut ternyata cuma lelaki brengsek yang mempermainkan perasaan dia. Untung Kayla belum mengasih lebih kepada si Andi tetapi tetap saja hati dia merasa teriris-iris karena di permainkan sama Andi.
     Andi si pengantar PHD dan juga si pelaku PHP yang membuat hidup Kayla menjadi galau sepanjang hari. Dan belum lama semenjak identitasnya Andi terbongkar si Kayla mendapat kabar bahwa dia sudah merayakan pertunangannya dengan kekasih aslinya itu, berita itu yag membuat Kayla menjadi tambah hancur hatinya dan semakin galau hidupnya.
     Ternyata kenikmatan rasa PHD tidak senikmat merasakan PHP, semua bertolak belakang dan semenjak itu pula Kayla jadi tidak suka memesan Pizza delivery lagi. 
ini PHD nya sepaket sama PHP nya :)

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...