Pages

Saturday, July 5, 2014

Perjuangan Ini Belum Selesai!!

Akhir-akhir ini waktu gue bener-bener kesita buat kerjain skripsi, setelah bengong 2 tahun nggak ngerjain skripsi akhirnya Tuhan kasih hidayah buat gue supaya kelarin skripsi juga. Ternyata skripsi itu bikin psikis terganggu ya, males makan sama males tidur, bener-bener nggak mikirin namanya makan sama tidur padahal gue biasa lapernya jam 1 – 2 siang tapi gue baru inget kalo sekarang bulan ramadhan. Akhirnya gue baru makan pas abis magrib.

Tapi bener deh, skripsi nyita waktu banget. Setiap hari gue pasti ke kampus dari senin – minggu cuma buat kerjain skripsi bareng anak-anak “basian” angkatan gue, abis ke kampus gue bimbingan antar kota antar propinsi macem bus AKAP ke rumah dosen pembimbing gue dari Bekasi ke Bogor bolak-balik.

Padahal akhir-akhir ini gue lagi pengen nyari sepatu, berhubung nggak ada waktu akhirnya cuma sekedar jadi niat doang tanpa terlaksana. Sekarang fashion emang jadi kebutuhan nggak cuma cewek aja tapi juga buat cowok. Apalagi posisi gue yang sebagai manager band, di mana harus up to date buat benerin penampilan.

Sampe akhirnya gue lagi iseng-iseng buka internet ketemu lah sama web Zalora, dan gue ngeliat katalog sepatu converse yang emang gue lagi incer. Jadi cukup belanja via online, gue udah bisa punya sepatu yang gue incer tanpa harus buang waktu pergi ke outlet converse.



Untung sekarang udah zamannya cyberspace di mana kultur kita udah jadi cyberculture, semua terangkum di internet mulai dari nyari jodoh, belanja, berinteraksi, ngurusin pemerintahan, sampe nyari materi skripsi. Just click and go, semua kebutuhan bisa di dapatkan di internet!

Tapi satu yang masih jadi pikiran gue, masalah jodoh sama kelulusan kuliah masih abu-abu belum jelas titik cerahnya. Perjuangan ini belum selesai!!

2 comments:

  1. Huh, semangat kakak! Jangan nyerah, ayo ayo! *eh.

    ReplyDelete
  2. Wow, semangat sekali ngasih semangatnya. Thanks ya :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...