Thursday, August 21, 2014

Ssstt... Kita Nggak "Sendirian"






Gue paling takut sama nenek-nenek, apalagi liat nenek-nenek rambutnya putih dan panjang sampe 2 kilometer. Bukan tanpa sebab gue takut sama nenek-nenek, waktu kecil gue suka sakit-sakitan, mulai dari sakit panas, bisul, sakit kegantengan sampe sakit kebanyakan duit.

Nah, pas lagi sakit itu gue sering banget ngimpi buruk, paling sering ngimpi dikejar-kejar sama setan nenek-nenek. Entah gue salah apa sama nenek-nenek sampai dia dateng ke mimpi gue terus, apa mungkin muka gue udah termasuk kriteria muka yang jadi idola nenek-nenek di Indonesia atau gue belum bayar utang sama dia. Pokoknya mulai dari situ gue sampe sekarang takut sama nenek-nenek.

Pernah waktu itu gue bangun subuh-subuh, pas lagi mau lari pagi, gue kaget setengah mati gara-gara liat nenek-nenek lagi duduk sambil nyisir rambutnya di teras rumah samping rumah gue. Nggak taunya itu emang nenek yang gue lagi nyisir. Kebetulan rumah gue sama rumah nenek gue emang tetanggaan.

Ngomongin soal setan, gue jadi inget, belum lama ini gue (akhirnya) ngeliat setan (lagi), setelah sekian lama nggak pernah ketemu sama makhluk ‘lucu’ itu. Ini cerita nyata.

Friday, August 8, 2014

Kuliah Nggak Seindah Cerita FTV



Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, akhirnya status mahasiswa abadi gue lenyap sudah (YES!!). Gue bisa cabut dari kampus yang memuakkan bin menjijikan ini. Di postingan kali ini gue mau ceritain perjuangan ngehe gue buat dapetin gelar sarjana.

Tuesday, August 5, 2014

Ketika Cinta Bersemi Dalam Persahabatan


Sebelum nulis postingan ini, di kala hujan turun rintik-rintik dan alunan lagu Didi Kempot berkumandang sebelum adzan magrib, gue lagi di serang sama curhatan sobat gue sebut – saja – namanya – Alessandro ( sengaja nama di samarkan biar mirip nama bule ) yang cerita kalo ternyata dia lagi naksir sama sahabatnya.

Kontan aja gue langsung keringet dingin, mata melotot ngeri, tangan gemeteran sambil pegangin pantat, perut bergejolak, dan rasa pengen boker pun muncul.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...