Saturday, October 13, 2012

Kenikmatan Jadi Jomblo


Jomblo, apa sih yang pertama ada di benak lo dengan kata-kata jomblo? Pasti lo pada mikir jomblo itu status buat orang yang gak punya pacar dan itu suatu status yang sangat dan pasti di hindari sama remaja zaman sekarang. Apalagi kalo abis putus, pasti pada gak mau jomblo lama-lama dan segera mencari pengganti mantan secepatnya. Status jomblo juga sangat di tujukan buat orang yang belum move on dari masa lalunya dan jomblo ngenes ditujukan buat orang yang udah lama banget gak punya pacar entah itu dia emang pemilih atau emang nasibnya aja sial makanya gak punya pacar ahahaii.
Tapi menurut gue jadi jomblo itu gak se-ngenes yang di omongin orang kok, bahkan terkadang jadi jomblo itu asik loh, gak harus sibuk minta izin buat kemana-mana dan gak harus ada yang marah kalo kita berbuat semau kita. Berikut ini gue mau kasih tau lo kenikmatan jadi seorang yang jomblo.
1.      Bebas Beraktivitas
Jadi jomblo itu berarti lo bebas beraktivitas, gak perlu izin-izinan sama pacar kalo lo mau pergi dan gak ada yang marah kalo lo gak ngabarin. Padahal terkadang orang tua kita aja woles kok kita pergi kemana aja tapi pacar malah lebay sok ngelarang. Nah, mumpung lo jomblo coba manfaatin keadaan ini buat lo beraktivitas.
2.      Bebas Jalan Sama Siapa Aja
Jadi jomblo itu lo bebas mau jalan sama siapa aja, mau itu jalan sama gebetan atau sama temen atau sama pacar orang sekalipun dengan catatan jangan sampe ketauan pacarnya doi kalo doi lo ajak jalan, ntar yang ada malah nyari masalah aja. Yang pasti jomblo itu asik, dan gak ada yang cemburu sama lo.
3.      Bebas Cari Modusan
Hampir sama seperti yang di no.2 , jadi jomblo itu lo bebas cari modusan. Apalagi kalo lo emang playboy atau playgirl, jadi jomblo mungkin bisa jadi bahan lo bereksplorasi dengan mencari gebetan yang menantang dan sebanyak-banyaknya dan yang pasti gak bakal ada yang bawel cemburu sama lo.  Pokoknya dengan moto “SELEKSI – KOLEKSI – RESEPSI” , siapa tau aja dari semua gebetan yang lo punya salah satunya bisa jadi pacar lo sampe nanti resepsi. AMIN!!
4.      Hemat
Buat para cowok, jadi jomblo asik loh. Biasanya pas pacaran duit lo abis buat traktir cewek lo atau buat beliin barang-barang buat cewek lo nah pas lo jomblo uang lo aman sob, jadi lo bisa nabung lagi buat beli barang kebutuhan lo dan gak harus buka dompet buat ngasih sesuatu ke cewek lo.
Nah itu dia beberapa keuntungan lo jadi jomblo, jadi jomblo itu gak selamanya ngenes kok. Jadi nikmatin aja masa jomblo lo sampe lo bener-bener dapet pacar baru, yah palingan kalo malam minggu aja rada bĂȘte liat orang pacaran tapi lo sendirian. Makanya coba ikutin beberapa keuntunguan jadi jomblo dari gue, mungkin aja bisa sedikit member lo inspirasi dan mengurangi kegalauan lo.

2 comments:

  1. jujur sampe sekarang gw ga bisa move on tp pas gw baca post ini :
    jleeb si pertamanya tp jd semangat jd jomblo tanpa ngenes.. hehe
    thanks ka :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...