Thursday, October 18, 2012

Kisah Di Nada Minor



Punya pacar terkadang lebih enak dari pada gak punya pacar, walaupun gak punya pacar itu juga ada enaknya tapi terkadang manusia tetap butuh pendamping hidup yang berasal dari lawan jenis bukan berasal dari jenis yang sama. Rasanya enak aja ada yang perhatiin setiap hari dan ada yang sayang setiap hari, juga pas kita lagi butuh temen curhat sampe temen berantem dia selalu ada.

Pas punya pacar pasti ada yang selalu kasih perhatian, sampe hal terkecilpun pasti di perhatiin dengan rasa sayangnya. Berbeda dengan keadaan waktu jomblo yang boro – boro dapet perhatian dari pacar , ibaratnya lo gak makan seminggu sampe sakit tipes juga gak bakal ada yang perhatiin, pokoknya serba bodo amat dan #Huffttzzbangedzz. Pas punya pacar pasti hari berasa indah banget mau itu cuaca lagi panasnya Naudzubillahiminzalik kaya lagi di tengah-tengah gurun pasir pake sweater tebel  juga tetap rasanya kaya lagi di Swiss, setiap hari rasanya dingin-dingin empuk.




Pernah gak sih lo ngerasa kangen sama orang di masa lalu lo? atau perlakuan romantis dari orang di masa lalu lo?. Walaupun banyak yang bilang  “sakit hati kalo mengenang masa lalu” tapi pasti ada kan hal romantis yang pernah di kasih mantan sama lo. Entah itu perhatian darinya atau surprise kecil darinya yang bikin ada satu moment yang bakal lo jadiin kenangan lo bersama mantan. -Apa? lo gak pernah inget kenangan sama mantan?- itu perkataan bohong menurut gue dan gak mungkin lo gak inget, kangen? Pasti kangen, bukan kangen sama orangnya tapi biasanya kangen sama kenangan yang pernah lo laluin bareng dia.


Semua cerita tersebut bakal terangkum di sebuah cerita kehidupan yang berjudul #KisahDiNadaMinor , sebuah kisah absurd yang di rasakan para remaja absurd yang bermasalah dengan hatinya. Hati yang kering dan butuh siraman air cinta yang warnanya ijo terus ada lumutnya sama eceng gondok di permukaannya, pokoknya yahud deh rasanya. Minor, yap Minor adalah sebuah nada yang biasanya di pake sama para musisi untuk membuat lagu sendu dan bikin Nyess!! banget dihati. Jadi kisah percintaan manusia pasti bakal pernah berada di nada Minor dan butuh perjuangan untuk merubah nada menjadi Major.

Gue juga yakin para remaja yang kisah percintaannya lagi menjadi sebuah #KisahDiNadaMinor akut atau sudah berbulan – bulan bahkan bertahun – tahun gak punya pacar pasti  udah bakal lupa sama hal-hal berikut ini:

·         Lupa rasanya pelukan sama pacar #KisahDiNadaMinor
·         Lupa rasanya telpon – telponan sama pacar #KisahDiNadaMinor
·         Lupa rasanya pegang tangan pacar #KisahDiNadaMinor
·         Lupa rasanya cipokan sama pacar #KisahDiNadaMinor
·         Lupa rasanya berantem sama pacar #KisahDiNadaMinor
·         Lupa rasanya bercanda dan ketawa bareng pacar #KisahDiNadaMinor
·         Lupa rasanya di semangatin sama pacar pas lo lagi down #KisahDiNadaMinor
·         Lupa rasanya ngapel ke rumah pacar #KisahDiNadaMinor
·         Dll.

Yang pasti sebuah #KisahDiNadaMinor itu dateng ke siapa aja, gak peduli lo anak metal berdarah – darah sampe anak pengajian yang naek motor bawa bendera pake peci tapi kebut – kebutan kaya pembalap motor di kemayoran pasti juga pernah merasakannya. Jadi #KisahDiNadaMinor itu menjadi sebuah pengalaman yang harus jadi bahan evaluasi agar lo gak ngulangin kesalahan lo yang dulu lagi sob.

masa kalah sama doi, doi aja ceweknya cakep

Semangat mblo…!!!

2 comments:

  1. Masalah utama dalam pacaran itu biaya :ngakak

    http://priakabut.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Hahaha, itu dia masalah saat pacaran

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...