Monday, October 15, 2012

Romantis Tidak Selamanya Indah


Kalo lo lagi deket sama cewek, pasti tujuan lo mau nembak dia biar dia mau jadi pacar lo dan lo pasti berpikir keras dengan cara apa lo nembak dia. Kebanyakan cowok pasti mau nembak dengan cara romantis atau cara nembak yang aneh biar dia mau jadi pacar lo dan momen itu gak akan di lupain sama dia. Beruntunglah kalo durasi pacaran lo lama, kalo ternyata durasinya hanya hitungan minggu aja sih rasanya percuma juga.


Walaupun hanya sebentar, yah paling nggak momen itu bakal di inget sama doi. Sekedar di inget yah jangan berharap lebih, kalo misalnya lo putus yah udah syukurlah masih di inget soalnya kalo masalah balikan gue rasa hanya doi dan Tuhan yang tau atau paling nggak di tambah hanya doi, Tuhan dan temen-temen deket doi aja yang tau.

 Kaya temen gue, udah romantis banget bikinin film pendek buat nembak cewek. Sampe waktunya kebuang demi bikin film tentang cintanya ke cewek itu, tapi pas video itu di putar sama itu cewek eh ternyata cewek itu bilang: "Emm, maaf yah kayanya lebih baik kita jadi temen aja gak lebih". Nah, nyesek gak tuh.
 
Jadi mending nembak cewek dengan cara biasa aja, pake cara biasa juga kalo emang lo berdua udah saling suka dan dengan niat yang tulus pasti di terima kok jangan takut di tolak. Atau kalo emang lo mau pake cara yang romantis yah kalo bisa pertahanin hubungan lo, jangan malah berakhir tragis. 

Kalo emang lo mau selingkuh, yah selingkuhlah dengan benar, main halus aja sob jangan sampe ketauan pacar lo. Pokoknya jangan sampe ketauan walaupun toh pasti hasil akhirnya kalo orang udah selingkuh itu cepat atau lambat pasti akan putus juga kok.
Jadi, nembak ceweklah dengan cara yang wajar yang penting intinya kan cinta lo di terima sama doi dan kalo udah jadian yah pertahanin aja hubungan lo daripada malah jadi sia-sia.

Oke sob, salam super samsu filter!!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...