Wednesday, April 18, 2012

Balada cinta absurd si tokek betina

Asli pagi ini dimulai dengan pagi yang absurd, baru juga dateng ke kampus udah ada aja pasien galau yang mau cerita masalah percintaan,,, LAGI-LAGI CINTAAA , KENAPA CINTA BIKIN RIBET SIIHHHHH!!!! zzzzz.. -____-".. (dia gak tau gue juga rada bermasalah sama urusan satu ini), tapi dengan pedenya gue coba kasih solusi ke dia.

sebut aja namanya tokek, kenapa gue panggil tokek soalnya klo di perhatiin mukanya kaya tokek dengan mata yang relatif besar untuk ukuran cewek tapi badannya kecil kerontang dan perut buncit kaya orang busung laper...
Jadi ceritanya begini, dia sedang dilema karena sedang di deketin banyak cowok.. ASLIIII SOMBONG BANGET NIH TOKEK -______-" !!!!! ..
nah dia bingung mau pilih yang mana, asli dengan sombongnya dia sok banget hari ini.. rasanya mau gue masukin ke trash bag aja mukanya trus di buang jauh-jauh dari Jakarta..
Fokus..Fokus!!!

ciri-ciri yang lagi deketin doi kaya begini nih :
 A : Tampang relatif ganteng, tegas , pantat miring karena dompetnya penuh antara duit atau bon utang hahaha
 B : Dompet tebel karena doi udah kerja, muka ganteng tapi bandannya gendut persis kaya om-om di tempat
      karaoke
 C : Tampang lumayan, dompet pas-pasan , yah gitu dah pokonya..

nah, doi bingung nih pilih yang mana.. lagi-lagi dengan sombongnya doi bingung mau pilih yang mana sok banget kecakepan.. nah gue tanya aja dia orientasinya mau pacaran kaya gimana.. "Gue sih masih mau main-main jadi gue harus pilih yang mana nih?", kata dia begitu. "Yaudah lo pilih aja yang B , lumayan tajir jadi hidup lo bisa di tanggung, sukur-sukur doi di kasih duit buat operasi muka biar kece kaya emma watson.. ahahahooohooo

Setelah gue kasih advice kaya gitu doi cuma angguk-angguk kepala doang sok paham gitu, mudah-mudahan aja tuh tokek gak salah jurusan milih pacar.. masih untung ada yang mau sama dia, semoga doi dapet yang terbaik dengan segala macem masukan-masukan pencerahan dari gue..


1 comment:

  1. Appreciating the persistence you put into your blog and detailed information you provide. | cara mengobati | denature | denature | eko priyanto | ambeien

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...