Monday, April 9, 2012

Balada cinta seekor anak manusia

Hari senin ini di awali dengan bertemu seekor anak manusia yang lagi galauuu..
MASIIIIHHH AJA GALAUUU BEROOHH!!!! (padahal gue juga lagi galau,,, dikit sihhh :p)

Tanpa gue harus kasih tau kenapa sebabnya pasti lo udah tau kan??? masa gak tau sih jaman sekarang orang galau gara2 apaan, apalagi kalo bukan masalah CINTAAAA, C.I.N.T.A..... #NP D'bagindas - C.I.N.T.A

Jadi ceritanya begini, (bacanya kaya lagi nonton presenter acara misteri yaa). Sebut aja temen gue yang korban galau itu namanya itu Mawar, 21 tahun laki-laki .. emmm gak enak ya kalo namanya Mawar kaya korban pelecehan seksual di koran-koran, oke kalo gitu gue ganti aja namanya John (biar rada buke dikit, padahal mukanya mah jawa abis). Jadi doi tuh suka sama cewek, ceweknya manis sih kaya pemeran film Kiamat Udah Deket. Jadi ini target doi cewek pake jilbab dan muslimah banget jadi sebenernya bertolak belakang banget sama temen gue kelakuannya..

Nah, doi udah berusaha mati-matian buat dapetin itu cewek dengan berbagai macem modus andalan doi di keluarin tapi tetep aja itu cewek gak bergeming sedikitpun. Yaaa tampang temen gue sih tampangnya emang udah segitu gak bisa di tambah-tambahin lagi, dengan gaya rambut yang katanya mau mirip Onad killing me inside dan gigi maju kaya dono warkop, kalian pasti bisa bayangin kan?? coba bayangin.. #siapinkantongkresekitembiargakmuntah

Udah macem-macem modus dia lakuin dari mulai sms sampe ngajak balik bareng tapi tetep aja si John , aduh gak enak banget yaa pake nama John soalnya gak pantes banget sama mukanya .. Fokuss.. Fokuss!! tetep aja itu cewek gak ngerespon bahkan cenderung mengalihkan pembicaraan kalo temen gue mulai melancarkan modus-modusnya... dan sekarang doi galau abis, mukanya bener-bener gak enak di liat persis kaya TKW mau pulang ke Indonesia karena sering di perkosa majikannya, kucel gimana gitu.. pokonya gak asik deh..

Singkat cerita ,
Biar Cepet aja ceritanya..

Doi sih masih mengharapkan cinta itu cewek berjilbab tapi apa daya cinta bertepuk sebelah tangan, jadi sampe sekarang doi masih lancarkan modus tapi sepertinya doi udah mulai goyah,,

yahh kita doain aja biar dia dapet cinta cewek itu..
yukk sama-sama berdoa..

BISMILLAH, Sama-sama udah ikhlas kan,,, keluarga udah ikhlas semua, utangnya dia di ikhlaskan yah.. yuk berdoa.. AMINN!! :)


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...