Pages

Wednesday, April 18, 2012

New Job

Akhir-akhir ini gue merasa aneh, bukan karena gue pake sempak di luar kaya superman atau gue ganteng banget sampe di kejar-kejar cewek hehe tapi semenjak gue sering ngetweet motivasi buat para galauers di Timeline Twitter, yaiyalah namanya juga ngetweet berarti lagi main twitter bukan facebook apalagi friendster juga bukan MiRC atau Live connector.. (asli jadul banget)

Jadi gini pren, setelah gue sering ngetweet motivasi buat galauers jadi banyak yang curhat masalah percintaan sama gue. Akhirnya dengan kesotoyan gue, gue mencoba memberi masukan ide-ide dan motivasi buat mereka yang terkena virus cinta. Sedikit lucu aja , mereka gak tau kalo percintaan gue juga kacrutt. hhahaha

Banyak yang cerita dari yang bingung milih gebetan karena kebanyakan calon, di putusin pacar sampe minta tips buat modusin gebetan, asli sebenernya yang bego gue atau mereka sih.. udah tau gue aja belom punya cewek tapi dimintain pendapat dan ide-ide absurd percintaan..

Tapi ada berkahnya sih, gue jadi belajar psikologi orang-orang yang salah kiblat percintaan dengan curhat ke gue hahahah.. semoga semua advice gue buat para galauers berguna dan bermanfaat.. aminn..




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...