Monday, April 9, 2012

Asal Usul dan Siapa Saya

Gue adalah seorang anak manusia , bukan anak setan ataupun anak dewa dan jangan lo bilang kalo gue anak monyet -_____-". Berjenis kelamin laki-laki yang macho dan jantan (narsis dikit boleh yahh.. hahaha) , gue dilahirkan bukan di muntahkan oleh ibu gue dan bukan kaya cerita son go kong yang lahir dari batu, busettt males amat lahir dari batu gak kebayang gimana susahnya batu ngeden kaya ibu-ibu lagi ngelahirin hahhaa dan bukan kaya malin kundang juga yang di kutuk jadi batu..

Cita-cita gue waktu masih kecil sama kaya anak kecil lainnya yaitu mau jadi dokter tapi apa daya waktu SMA gue gak di izinin masuk IPA, sampe gue tanya ke guru gue kenapa gue gak boleh masuk IPA

Gue : "Bu, saya mau masuk jurusan IPA nih.. nilai mencukupi tapi kok saya gak di terima ya?", dengan polosnya gue nanya.

Guru : "Wah bukannya gak mau masukin kamu jadi anak IPA, tapi Tuhan gak adil sama temen kamu kalo kamu ibu masukin ke jurusan IPA"

BUSEEEEETTTT, tega banget pake bawa-bawa tuhan. Anjrittt kelewatan banget tuh guru dan akhirnya cita-cita gue jadi dokter pun kandas begitu aja -_____-"

Dan sekarang setelah bertapa dan berguru kemana-mana akhirnya gue punya cita-cita jadi penulis, apaan aja gue tulis mulai dari pengalaman pribadi sampe pengalaman temen-temen gue yang cerita sama gtue (sorry pren bukannya gue bocor tapi gue simpen biar jadi pengalaman hidup :) ). Gue juga bercita-cita kerja di dunia entertaint atau sekedar jadi tim kreatif di balik layar. Layar disini bukan layar tancep atau layar kapal laut yaaa -___-"..

Saya juga orangnya humoris bahkan saking humorisnya setiap lawakan gue cenderung garing dan menjijikan.. aselii gak berbakat banget sepertinya gue zzzzzz....

tapi keseluruhan gue orangnya bersahabat kok, bahkan saking bersahabatnya gue sering lupa nama orang yang baru gue kenal, penyakit banget deh itu..

nah kurang lebih seperti itulah saya, gak bisa di ceritain semua klo gue ceritain yang ada aib gue ketauan semua hahahaa,,

salam kenal kawan
Saya Alym , sampai jumpa di tulisan saya berikutnya.. :)


1 comment:

  1. I enjoy what you guys are usually up too. This sort of clever work and coverage! Keep up the wonderful works guys I’ve added you guys to my blogroll. | obat kutil | kutil kelamin | kutil kemaluan | kutil kemaluan | kutil kemaluan

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...