Pages

Thursday, May 30, 2013

Alym Dan Cerpen - Cerpen Absurdnya

Akhir - akhir ini gue kepikiran buat kumpulin cerpen gue, berhubung gue punya blog jadi cerpen gue yang lumayan banyak gue simpen di blog ini. Sebenernya sih gue udah belajar nulis cerpen dari jaman SMA, dari jamannya gue sering baca novel - novel gue jadi pengen mencoba bikin cerpen, tapi dulu masih setengah niat jadinya sering banget gak selesai tulisan gue.

Dulu pas SMA gue bikin cerpen dengan terinspirasi oleh diri gue sendiri, kelakuan absurd gue dari mulai nembak cewek, gagal ikut ajakan senior kelas 3 tawuran gara - gara di panggil guru BP setelah gue ketauan ngumpetin busi motor guru yang gue sebel (Alhamdulillah gak ikut tawuran) dan kelakuan aneh lainnya yang entah kenapa kalo di inget - inget hidup gue absurd semua kisahnya.

Cerpen jaman SMA yang pernah gue tulis sekarang gue benerin lagi dari segi cerita sampe karakter - karakter tokohnya biar lebih ada benang merah. Di setiap cerpen gue ada tokoh utama yang gue buat namanya Saka, sebenernya Saka itu adalah cerminan diri gue yang begitulah kisah hidupnya.


Nah, buat lo semua yang mau baca beberapa cerpen yang udah gue posting bisa buka pages "Saka Dan Kisah Absurdnya" di blog gue, seperti gambar di bawah ini:





Di pages itu udah ada beberapa cerpen yag udah gue posting dan cerpen lainnya bakal menyusul buat di posting. Jadi, buat lo yang suka baca cerita pendek dengan bahasa dan cerita yang ringan semoga pada suka sama cerita pendek bikinan gue ya.

Selamat membaca kakaaaaaaakk... Di pilih aja ceritanya kakaaaaaaak.. Semoga suka kakaaaaaak..!!!!

4 comments:

  1. gue maukomenin header lo boleh bang?

    KEREN GILAAAAAKKKKKKKKKKKKK!!!
    pengen punya header begono -___-
    hahaah.. baiklah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah padahal bikinnya asal-asalan gambar tuh hahaha.. makasih ya :)

      Delete
  2. waah keren tuh kalo mau ngumpulin buku cerpen, tapi kira2 penerbit ada yang mau ngumpulin buku cerpen ga ya? kalo ada infoin yaaa...
    oya, aku bikin puisi, follow nd komen yaa, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah di baca belum cerpennya? ahaha siap :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...