Friday, May 3, 2013

Problematika Masa PEDEKATE

Pendekatan atau biasa di sebut “PEDEKATE” adalah fase sebelum jadian dan setelah melewati yang namanya fase “PERKENALAN”. Sebelum jadian biasanya orang-orang melewati fase berikut ini:

KENALAN  -->  PEDEKATE  -->  NEMBAK  -->  JADIAN (kalo diterima).

Jadi, PEDEKATE adalah fase wajib yang harus di jalanin buat para jomblowan dan jomblowati biar bisa dapet pacar, tanpa PEDEKATE gimana lo bisa tau karakter dan sifat calon pacar lo kaya gimana. Kali aja dia cuma mainin lo atau kali aja dia itu sebenernya pencuri, pencuri keperawanan lo atau keperjakaan lo. Serem bener kan, jadi bisa di bilang kalo PEDEKATE itu adalah basic lo buat tau karakter calon pasangan lo itu.

Dalam menjalani PEDEKATE gak selamanya berjalan mulus bahkan banyak cobaan yang harus di lewati mulai dari masalah waktu, masalah ekonomi, masalah omongan temen – temen deket dia yang komentarin baik buruknya sifat lo sampe masalah mantan dia yang masih sering komunikasi sama dia. Terkadang saat PEDEKATE suka banyak terjadi kebohongan juga, biasanya lo atau gebetan lo aslinya berisik banget tapi pas PEDEKATE sok kalem jarang bikin kelakuan aneh atau lo yang aslinya penjahat kelamin eh pas PEDEKATE sok banget alim yang rajin solat , menabung , membantu orang tua dan tidak sombong kaya gue gini deh.


Saat PEDEKATE biasanya cowok yang paling banyak usaha dan berkorban gak kaya cewek yang cuma nunggu aja sejauh mana usaha si cowok buat dapetin dia. Di fase ini si cewek pasti sok banget jual mahal atau sok banget di butuhin jadi buat kita para cowok jangan mau nyerah cuma karena kelakuan cewek yang kaya begitu karena mereka begitu biasanya pas masih PEDEKATE aja kok.

Asli deh kalo pas PEDEKATE tuh terkadang gue suka males liat tingkah cewek yang jual mahal kaya yang gue tulis di atas, entah kenapa cewek melakukan itu tapi kayanya biar dia merasa di hargai aja sebagai cewek mungkin begitu kalo pikiran gue sih gak tau deh pikiran lo kaya gimana.

Gue pernah ngalamin pas PEDEKATE sama cewek, di pertengahan PEDEKATE dia tiba – tiba hilang entah kemana gak ada kabar. Biasanya dia selalu bbm gue duluan atau kadang gue duluan bbm dia tapi entah kenapa dia gak pernah bbm gue lagi dan menghilang gitu aja. Sebagai cowok kadang gue gengsian atau gue pikir dia udah males sama gue makanya dia gak pernah bbm gue dan sejak saat itu gue gak pernah bbm dia dari pada takut ganggu hidup dia.

Sebulan kemudian gue liat dia udah punya pacar baru dan gue sok ngeledekin dia deh. 

Gue                       : “Ciee udah punya pacar baru nih yee..”
Gebetan gue     : “Iya abis kamu kelamaan pedekate sama nembaknya sih, jadi aku keburu di tembak cowok lain.. :’( ”
Gue                       : “…………………………………………………………..” #endchat

EEETTS KENAPA GUE JADI CURHAT BEGINI!!! DAMN!!

Intinya saat PEDEKATE itu si cewek pasti sering jual mahal banget dan ngetest seberapa jauh pengorbanan kita buat dapetin dia dan waktu atau durasi PDKT juga penting buat di inget bro, durasi PDKT yang ideal itu 1 – 2 bulan kalo lebih dari itu namanya bukan PEDEKATE tapi PHP dan juga perlu di inget kalo saat PEDEKATE terkadang bukan lo satu – satunya cowok yang lagi PEDEKATE sama dia jadi ada kemungkinan dia juga punya stock cowok lain buat cadangan jadi wajarlah kalo pengalaman gue di atas itu bisa terjadi.

Jadi buat para cowok yang lagi dalam tahap PEDEKATE harus di inget:

1.       Saat PEDEKATE cewek lebih terlihat jual mahal dan gengsian.

2.       Saat PEDEKATE jangan pencitraan kalo bisa tetap jadi diri sendiri biar bisa tau dia cinta lo apa adanya apa enggak.

3.       Durasi ideal PEDEKATE itu 1 – 2 bulan jangan kelebihan sampe 9 bulan, lo mau PEDEKATE apa mau berojolin anak dari perut kalo sampe 9 bulan mah.

4.       Banyak ikhtiar , doa dan usaha biar PEDEKATE lancar

5.       Manfaatkan juga temen – temen terdekat si gebetan buat ngulik semua tentang doi kalo bisa lo temenin dia, tiap hari lo jajanin dia, pulang lo anter, ajak nonton, kenalan sama orang tuanya ettss ini kenapa malah jadi ngegebet temennya doi. Hemmm pokonya gitu deh.

Udah segitu aja pembahasan gue tentang problematika PEDEKATE, semoga bisa membantu kalian sesame fakir asmara. Gue mau nyari gebetan dulu yah buat di PEDEKATE-in , sampe ketemu di postingan gue selanjutnya. Salam super!!!

2 comments:

  1. pas PDKT aja udah makan ati, gimana ntar kalo udah jadian :|

    ReplyDelete
  2. haha curhatannya kocak.. nyesek ya kalau gitu :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...