Saturday, July 13, 2013

Tanda - Tanda Cinta Bakal Di Tolak



Cinta, arti dari kata cinta itu banyak banget definisinya, tapi menurut gue cinta dalam arti sempit itu adalah ketika seseorang mempunyai rasa suka terhadap orang lain. Cinta emang indah tapi nggak semua orang ngerasain indahnya cinta. Boro - boro mau ngerasain kalo baru mau nyatain cinta aja udah di tolak duluan.

 





Pasti lo semua yang merasa lelaki pernah ngerasain rasanya di tolak sama cewek, sakit pasti rasanya. Emang begitulah cewek, makhluk misterius yang suka bikin cowok - cowok shampoan pake air panas sambil nanyi lagu mellow.


Tapi seumur - umur gue baru sekali di tolak sama cewek, sisanya mah lancar - lancar aja. Mungkin mereka nolak cinta lo itu karena ada sesuatu yang mereka nggak suka dari lo. Misalnya, gaya fashion lo norak, mulut lo bau atau muka lo nggak enak di liat jadinya mereka pun males jadian sama lo.

Nah, buat lo yang sekarang lagi mau nembak cewek atau lagi proses PDKT, nih gue kasih beberapa tanda - tanda kalo si doi emang nggak mau jadi bagian hidup lo.

1. "Kamu Udah Aku Anggap Seperti Kakakku Sendiri"

Nah, kalo ada cewek yang ngomong begini berarti jelas dia itu nggak bisa ngelanjutin hubungan sebagai pacar sama lo. Makanya pas lagi PDKT jangan sok kasih banyak perhatian apalagi kalo gebetan lo anak bungsu di keluarganya, jadinya dia lebih nyaman hubungan kakak - adean sama lo ketimbang jadi pacar.

2. Dia Selalu Bales Message Dengan Kata - Kata Singkat

Misalnya lo nge-messages dia begini "Selamat tidur Sherly, semoga mimpi indah ya, awas jangan ngompol tidurnya hehehe..", terus ternyata dia balesnya begini "Iya". Udah jelas dari situ kalo dia nggak ngerespon lo, jadi semakin jelas kalo emang dia nggak tertarik sama lo dan lo itu bukan cowok yang dia suka.

3. Selalu Alasan Jika Diajak Jalan

"Malem minggu besok nonton yuk, ada film baru tuh.."
"Malem minggu? hemm gue nggak bisa, gue ada latian balet.."
"Yaudah malem minggu depan gimana?"
"Gue juga nggak bisa, udah ada janji sama temen"
"Emm yaudah kapan kira-kira lo bisa?"
"Nanti deh gue kabarin, itu juga kalo inget"

Nah, sering cowok diginiin sama cewek. Kalo dia udah begini berarti udah jelas dia nggak mau lo hadir di hidupnya. Jadi jelas lo itu calon - calon bakal di tolak sama dia.

4. Dia Selalu Curhatin Orang Lain

 Setiap ngobrol sama lo, pasti lo udah seneng bisa berdua sama dia tapi di setiap ketemuan sama lo dia selalu membahas orang lain yang sama sekali nggak ada pembahasan tentang lo di obrolannya. Dia lebih memposisikan lo sebagai temen aja nggak lebih. Nah, kalo udah begini jelas banget kalo cinta lo nggak di respon sama dia, otomatis cinta lo bakal di tolak sama dia.

5. Dia Ngomong Terbuka Dengan Perasaannya

Baru Mulai Usaha PDKT dia udah bilang, “Eh, kita temenan aja ya”, atau “kamu baek banget deh. aku seneng banget, jadi temen kamu”. Nah, yang ini mah udah pertanda banget kalau dia nggak mau sama lo. Jadi mending buruan cari yang lain dari pada lo kebanyakan ngarep.


Nah, itu dia tanda - tanda cinta lo bakal di tolak sama dia. Cinta emang nggak bisa di paksain apalagi kalo lo udah usaha mati - matian tapi dia tetep nggak ngerespon lo, mending lo udahin aja ngerebut hatinya. Jodoh itu kan emang nggak kemana, mungkin dia bukan jodoh lo jadi lo cari lagi calon modusan lain yang bener - bener ngerespon cinta lo.

Well, sekian postingan gue. Sampai bertemu di postingan selanjutnya.


16 comments:

  1. yang nomor lima kaya friendzone gitu ya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. antara friendzone atau emang si cowoknya yang udah ke-ge'er-an duluan..

      Delete
  2. Hahaha kayaknya udah pengalaman banget nih :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaha, mat gue mau nanya-nanya nih, lewat mana ya nanyanya?

      Delete
  3. tanda yang nomer 1 itu udah terjebak di friend zone yah :D hehehe

    ReplyDelete
  4. haha, belajar dari pengalaman nih kayaknya :D

    ReplyDelete
  5. "Nanti deh gue kabarin, itu juga kalo inget"
    Jleb euy, :|

    ReplyDelete
  6. Cewek nolak cowok bukan karena cewek punya cowok juga lho kak, tapi karena cewek itu nggag dapet feel juga ada. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah tuh cowok-cowok baca nih :p

      Delete
    2. Sial. Posisiku kayak gini sekarang...

      Delete
  7. jadi warning nih buat gw bang, tapi selama pdkt sama ni cewe, tanda-tanda di atas blm keluar sih... huehuehue

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaudah, lo siap-siap sama kemungkinan yang bakal terjadi aja :)

      Delete
  8. haha, gue ngakak tuh lihat gambarnya... ini agan dapat dari mana gan, klo ane sih setujunya cuma sama nomor 1 sampe 3 aja...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...