Saturday, July 27, 2013

Antara Aku, Kamu Dan Pacarmu



Kalo ngebahas masalah cinta pasti nggak pernah ada abisnya. Cinta itu  terkadang manis, asem, pait, muak, sepet yah begitulah cinta. Pada postingan kali ini gue mau ngebahas masalah cinta segitiga.
Arti cinta segitiga secara definisi adalah cinta yang melibatkan 3 orang dan bakal berakhir dengan kesedihan di salah satu pihak dari ketiga orang tersebut atau malah ketiga-tiganya yang nanti bakal menderita kesedihan yang mendalam. 

Cinta Segitiga itu terbagi atas 2 suku kata (2 wird tribe) yaitu CINTA (love) dan SEGITIGA (Triangle). Cinta dalam ilmu sosial itu termasuk emosi, nggak bisa dirasakan secara fisik namun bisa dirasain pake hati.




Cinta segitiga itu selalu ada di sekitar kita tanpa kita sadari, liat aja cinta antara sendok, garpu sama piring, mereka saling bercinta satu sama lain setiap hari dengan hot-nya.. bentar gue ngebayangin mereka bercinta dulu..

Oke nggak penting..


Tapi, kebanyakan dan biasanya kasus cinta segitiga itu adalah ketika lo udah punya pacar, pas lagi mesra-mesranya hubungan lo sama pacar eh tiba-tiba mantan pacar salah satu dari kalian datang dan masuk ke dalam hubungan kalian, maka bisa terjadilah apa yang di sebut: 

CINTA SEGITIGA

Selain itu kebanyakan kasus cinta segitiga itu adalah ketika lo lagi ngincer target modusan baru lo, terus lo curhat ke sahabat lo tentang modusan lo itu dan nggak taunya sahabat lo juga jadi ikutan suka sama target buruan lo, maka terjadilah apa yang di sebut:

CINTA SEGITIGA

Yang berujung saling tikam-tikaman dari belakang atau dalam bahasa di lagu dangdut itu disebut “Pagar Makan Tanaman”. Entah gimana ceritanya si pagar bisa punya mulut buat makan tanaman, gue juga nggak paham.

Ada lagi cinta segitiga yang lebih nggak asik, yaitu ketika lo dan sahabat lo ternyata mempunyai pacar atau gebetan yang ternyata sama orangnya tanpa kalian berdua tau..

ITU HAL YANG PALING NGGAK ASIK..!! DAN GUE PERNAH NGE-RASA-IN IT….

Aaah sudahlah…….

Cinta segitiga juga biasanya datang ketika hubungan lo sama pacar lo udah mulai ngebosenin, terus salah satu dari kalian mulai bertualang mencari hati lain yang bisa di singgahi dan bisa di jadiin pelampiasan kebosenan lo sama si pacar. Akhirnya terjadilah perselingkuhan yang bisa juga di sebut

CINTA SEGITIGA



Well, jika lo sedang merasakan cinta segitiga atau tidak mau terjebak dalam cinta segitiga, di postingan ini gue Alymnius Pakarius Cintakus bakal memberi beberapa wejangan paling nggak penting buat lo semua pembaca yang tersesat di postingan paling nggak penting, di blog paling nggak penting ini.

1. Renungkan Dan Pilih Yang terbaik

Nyaman, hal pertama tujuan orang pacaran itu mencari kenyamanan dalam suatu hubungan. Pasti nggak ada yang mau punya pacar yang terlalu posesif, egois, banyak ngatur dan lain-lain kan? Semua orang pasti mencari pacar yang bisa bikin dirinya merasa nyaman. Jadi kalo kalian sedang terjebak di dalam cinta segitiga, cobalah renungkan lagi, siapakah di antara pacar atau selingkuhan kalian yang bisa bikin kalian nyaman. Jika sudah ada yang terpilih, maka jadikanlah dia menjadi pemenang di hati kalian.

2. Mencoba Jujur

Jika hubungan lo udah mulai nggak asik sama pacar, coba jujur sama pacar lo. Diskusiin hubungan kalian berdua dan cari jalan keluar kenapa hubungan kalian berdua mulai nggak asik, pasti nanti bakal ada solusinya tanpa harus salah satu dari kalian selingkuh. Jangan buru-buru cari pelampiasan karena lo juga yang bakal pusing kedepannya nanti.

3. Jangan Pernah Coba-Coba

Jangan pernah yang namanya coba – coba terlibat dalam cinta segitiga, jika ilmu “Taktik 1001 Cara Selingkuh Yang Aman Dan Tepat” lo belum kuat. Soalnya kalo suatu saat ketauan, lo juga yang bakal pusing nantinya. Kalo lo cakep sih nggak apa-apa, kalo misalnya putus sama pacar bisa nyari pacar lagi soalnya orang cakep mah bebas mau ngapain aja. Tapi kalo tampang lo udah pas-pasan, isi dompet juga pas-pasan, terus sok mau nyobain cinta segitiga eh nggak taunya malah ketauan sama pacar lo kalo lo selingkuhin dia dan akhirnya pacar lo minta putus dan hubungan lo sama pacar lo kandas, lo juga yang bakal rugi nantinya.

Seperti itulah sedikit wejangan dari gue Alymnius Pakarius Cintakus buat lo semua, supaya bisa sedikit membantu lo semua yang sedang merasakan cinta segitiga.


"Cinta itu nggak pernah salah tetapi terkadang waktu dan keadaanlah yang membuat itu semua menjadi serba salah”


Sekian pembahasan nggak penting gue mengenai cinta segitiga, kalo mau tau lebih banyak tentang cinta segitiga yang lebih serius, coba baca di blog orang lain aja ya.

Ambil sisi positifnya dan buang sisi negatifnya, kesempurnaan hanyalah milik Tuhan dan lagu “Sempurna” hanya milik Andra And The Backbone.

Sampai bertemu di postingan selanjutanya.

14 comments:

  1. HAHAHA ini mah gue banget.
    njir, Qoutes nya dapet abis.
    Keren keren,
    ditunggu posting selanjtnya kakaa..

    ReplyDelete
  2. "Cinta itu nggak pernah salah tetapi terkadang waktu dan keadaanlah yang membuat itu semua menjadi serba salah”
    quoenya bagus... tapi kalau cinta terlarang?

    Post yang bagus! jangan lupa mampir blog aku ya http://fchrz.wordpress.com/

    ReplyDelete
  3. gambarnya bikin geli bro! wkwkwk bisa aje bikin ngakak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha, thanks udah mampir ke blog nggak penting ini

      Delete
  4. haha gambarnya kampret. tapi bener lah quotenya.. *acungin cempol sapi tetangga ._.)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitulah kalo edward cullen dan Jacob Black kalo nggak jadian sama Bella Swan

      Delete
  5. "Cinta itu nggak pernah salah tetapi terkadang waktu dan keadaanlah yang membuat itu semua menjadi serba salah”

    setujuu :)

    ReplyDelete
  6. Gila ini bikin ngakak awkwkwk. Tapi ngenaaaaa banget :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...